Friday 5th of July 2024
×

Pilihan Sulit! Spoiler Drama Korea Tell Me That You Love Me (2023) Episode 11 Sub Indo, Jadwal Tayang Episode Terbaru

Pilihan Sulit! Spoiler Drama Korea Tell Me That You Love Me (2023) Episode 11 Sub Indo, Jadwal Tayang Episode Terbaru

--

Ascomaxx Film -  Tell Me That You Love Me merupakan drama terbaru Jung Woo-sung dan Shin Hyun-been. Serial tersebut menampilkan romansa seniman tuli yang berekspresi melalui gambar dengan aktris ambisius yang berekspresi melalui suara.

Kisah tersebut diadaptasi dari drama lawas Jepang yang telah memenangkan berbagai penghargaan, Aishiteiru to Ittekure (1995), dan kini drama koreanya telah memasuki episode terbarunya mendatang.


Baca juga: Link Nonton Drama China Derailment (2023) Full Episode Sub Indo, Serial Viral Dibintangi Oleh Liu Hao Cun dan Lin Yi

Baca juga: Nonton Drakor Tell Me That You Love Me (2023) Episode 10 Sub Indo, Song Kang Dilema dengan Keputusannya!

Sinopsis Drama Korea Tell Me That You Love Me (2023) 

Drama Tell Me That You Love Me (2023) secara garis besar mengisahkan tentang Cha Jin Woo memiliki gangguan pendengaran. Dia merasa tidak nyaman berbicara karena kecacatannya. Cha Jin Woo terbiasa mengungkapkan perasaannya melalui gambar dibandingkan berbicara.

Dia kebetulan bertemu Jung Mo Eun. Dia adalah seorang aktris yang bercita-cita tinggi dan mengungkapkan perasaannya melalui kata-kata. Cha Jin Woo dan Jung Mo Eun saling jatuh cinta.

Drama Korea Tell Me That You Love Me (2023) pada episode kali ini akan tayang hari ini pada jam 7 Malam. Untuk menyaksikan drama tersebut dengan nyaman melalui Genie TV.

Baca juga: Nonton Drama Thailand Faceless Love (2023) Full Episode Sub Indo, Link Download Kualitas HD Klik Disini

Sumber:

UPDATE TERBARU