Thursday 18th of July 2024
×

Temani Liburan Natal dan Tahun Baru, Intip Sinopsis Film Migration (2023) yang Siap Tayang di Bioskop Indonesia

Temani Liburan Natal dan Tahun Baru, Intip Sinopsis Film Migration (2023) yang Siap Tayang di Bioskop Indonesia

--

Mengusung judul alternatif Nhà Vịt Di Cư, film ini merupakan hasil kerjasama dari beberapa negara, termasuk Amerika Serikat, Prancis, dan Kanada.

Baca juga: Nonton Film Thailand E-Sarn Zombie (2023) Sub Indonesia Full Kualitas HD 1080p, Kisah Horor Misteri Berbalut Komedi


Baca juga: Preview, Jadwal Tayang & Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 22 (100) English Indonesia Sub, Gelegar Amukan Luo Feng

Baca juga: Indiana Jones Versi Thailand, Berikut Sinopsis Film The Adventures (2023), Siap Tayang di Prime Video

Sinopsis Film Migration (2023)

Kisah tentang sebuah keluarga yang berusaha meyakinkan ayah mereka, yang terlalu protektif, untuk pergi berlibur sekali seumur hidup. Mereka berencana melakukan migrasi dari New England, melewati New York City, dan menuju ke Jamaika.

Keluarga Mallard ingin keluar dari rutinitas yang biasa. Meskipun ayah Mack merasa nyaman menjaga keluarganya di sekitar kolam di New England, sang ibu, Pam, sangat ingin mengubah suasana dan mengeksplorasi dunia yang lebih luas bersama anak-anak mereka, Dax yang masih remaja dan Gwen yang masih anak-anak.

Meski pada awalnya Pam berhasil membujuk Mack untuk memulai petualangan bersama keluarga, rencana mereka untuk bermigrasi ke selatan demi musim dingin tidak berjalan sesuai rencana.

Namun, pengalaman ini membuka mata mereka, membawa mereka bertemu dengan teman-teman baru, dan membuka jendela tentang hal-hal yang tak terduga, sambil memberikan pelajaran berharga tentang diri mereka sendiri dan satu sama lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU