Monday 8th of July 2024
×

Temani Liburan Natal dan Tahun Baru, Intip Sinopsis Film Migration (2023) yang Siap Tayang di Bioskop Indonesia

Temani Liburan Natal dan Tahun Baru, Intip Sinopsis Film Migration (2023) yang Siap Tayang di Bioskop Indonesia

--

Asco Film – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Migration (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Tayang Perdana! Nonton Drama China You'll Never Walk Alone (2023) Episode 1, 2, 3, 4 Eng Indo Sub Gratis

Baca juga: Jadi Serial yang Paling Dinanti, Intip Yuk Sinopsis Drama China Love Song in Winter, Dibintangi Johnny Huang dan Sun Qian

Baca juga: Rilis! Link Nonton Drama China I Love You (2023) Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6 Indo Sub Gratis Tanpa Login, Kegoyahan Asmara

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Migration (2023)

Film animasi terbaru yang berjudul Migration yang diarahkan oleh Benjamin Renner dan Guylo Homsy serta ditulis oleh Benjamin Renner dan Mike White, menampilkan sejumlah bintang ternama seperti Elizabeth Banks, Awkwafina, dan Danny DeVito.

Film ini mengusung beragam genre, mulai dari animasi, aksi, petualangan, komedi, keluarga, hingga fantasi. Rencananya, film ini akan dirilis pada Desember 2023 di Amerika Serikat dan diproduksi oleh Universal Pictures dan Illumination Entertainment.

Sumber:

UPDATE TERBARU