Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drakor Gyeongseong Creature (Hard Creature) Part 2 Sub Indo, Segera Tayang Januari Tahun 2024

Nonton Drakor Gyeongseong Creature (Hard Creature) Part 2 Sub Indo, Segera Tayang Januari Tahun 2024

--

FILM.ASCOMAXX – Nonton Drakor Gyeongseong Creature (Hard Creature) Part 2 Sub Indo akan segera tayang pada bulan Januari tahun 2024. Netflix beberapa waktu lalu telah merilis potret dari drama Gyeongseong Creature yang menampilkan Park Seo Joon dan Han So Hee, yang terlihat mengenakan pakaian rapi dan berdiri di dalam ruangan bergaya vintage.

Gyeongseong Creature merupakan salah satu calon drama viral yang banyak dibicarakan beberapa minggu ini di tiktok. Sejak pengumuman para pemerannya, drama ini sudah mendapatkan banyak perhatian netizen. Buat kamu yang sedang mencari link nonton, disini akan kami bagkan khusus untukmu.


Baca juga: Nonton Film 13 Bom di Jakarta (2023) Full Movie HD 1080p, Tayang 28 Desember 2023 di Bioskop Kesayangan

Baca juga: Nonton Film Thailand E-Sarn Zombie (2023) Sub Indonesia Full Kualitas HD 1080p, Kisah Horor Misteri Berbalut Komedi

Drama ini viral karena  berhasil memasangkan Park Seo Joon dan Han So Hee sebagai pasangan pemeran utama yang dimana hal ini baru pertama kalinya. Kombinasi dua artis yang memiliki penggemar cukup banyak ini sangat dinantikan oleh para fans beratnya.

Drakor Gyeongseong Creature digarap oleh sutradara Jung Dong-Yoon yang sebelumnya telah mengarahkan Stove League. Skenarionya, di sisi lain, ditulis oleh Kang Eun-Kyung, seorang penulis yang pernah menangani drama Dr.Romantic dan Gu Family Book.

Alur Gyeongseong Creature

Drama yang menjadi seri original di platform Netflix ini akan mengambil latar waktu pada zaman kolonial Jepang di Korea pada tahun 1945. Secara garis besar, Hard Creature akan bercerita tentang dua individu yang berjuang untuk bertahan hidup dari serangan monster yang muncul akibat keserakahan manusia pada masa itu.

Baca juga: Nonton Film The Adventures (2023) Indo Sub Full HD Gratis, Sunny Si Suwanmethanont Siap Berpetualangan Cari Harta Karun

Baca juga: Link Nonton Universe Ticket (2023) Full Episode Sub Indonesia, Pencarian Idol Berbakat Untuk K-Pop Star

Sumber:

UPDATE TERBARU