Monday 8th of July 2024
×

Link Nonton Universe Ticket (2023) Full Episode Sub Indonesia, Pencarian Idol Berbakat Untuk K-Pop Star

Link Nonton Universe Ticket (2023) Full Episode Sub Indonesia, Pencarian Idol Berbakat Untuk K-Pop Star

--

Asco Film – Penggemar K-Pop merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton Universe Ticket (2023) full episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan keseruannya!

Korea Selatan tidak hanya terkenal dengan lagu-lagunya dan dramanya saja. Belakangan reality show dari Korea sangat diminaati publik karena memiliki program acara yang unik dan menyegarkan, salah satunya adalah Universe Ticket (2023).


Baca juga: Tayang Perdana! Nonton Drama Korea Between Him and Her (2023) Episode 1 Sub Indo, Ketika Ingin Merasakan Jadi Jomblo

Baca juga: Lee Dong Hae Comeback Drama Adaptasi Webtoon, Intip Yuk Sinopsis Drakor Between Him and Her (2023)

Baca juga: Sinopsis Drama China Blossoms Shanghai (2023), Kisah Epik yang Membawamu Kembali ke Era 90-an Penuh Aksi

Deskripsi Universe Ticket (2023)

Universe Ticket adalah acara survival realitas Korea Selatan yang diproduksi oleh SBS dan F&F Entertainment. Acara ini bertujuan untuk membentuk girl group K-Pop global yang beranggotakan delapan orang.

Acara ini telah tayang perdana pada 18 November 2023 dan akan tayang sebanyak 10 episode. Episode terbarunya tayang setiap hari Sabtu pukul 20:00 KST di SBS dan dapat disaksikan dengan subtitle bahasa Indonesia di layanan streaming VIU.

Universe Ticket merupakan acara yang menarik untuk diikuti. Acara ini memberikan kesempatan bagi para talenta berbakat dari seluruh dunia untuk mewujudkan mimpinya menjadi idol K-Pop.

Sumber:

UPDATE TERBARU