Friday 5th of July 2024
×

Tayang Malam Ini! Nonton Drakor Like Flowers In Sand (2023) Eps 4 Sub Indo, Suasana Sedikit Menegangkan!

Tayang Malam Ini! Nonton Drakor Like Flowers In Sand (2023) Eps 4 Sub Indo, Suasana Sedikit Menegangkan!

--

FILM.ASCOMAXX – ENA Productions mempersembahkan “Like Flowers in Sand,” drakor terbaru yang akan dibintangi Jang Dong Yoon dan Lee Joo Myoung. Tayang perdana pada 20 Desember 2023 pukul 21.00 KST di ENA dan Netflix.

Jang Dong Yoon disini akan berperan sebagai Kim Baek Doo, atlet pegulat Korea dari keluarga konglomerat. Lee Joo Myoung memerankan Oh Yu Kyung, teman Kim Baek Doo dan ketua tim manajemen klub pegulat Ssireum.


Baca juga: Banyak yang Baper! Lanjutan Nonton Drama BL Last Twilight (2023) Ep 9 Sub Indo, Spoiler dan Jadwal Tayang!

Baca juga: Mhok Sedih! Link Nonton Drama BL Last Twilight (2023) Episode 8 Sub Indo, Perkataan Day Bikin Pikiran

Selain Jang Dong Yoon dan Lee Joo Myoung, drakor 'Like Flowers in Sand' akan dibintangi Yoon Jong Seok, Kim Bo Ra, Lee Jae Joon, dan Lee Joo Seung.

Drakor 'Like Flowers in Sand' mengusung genre komedi, romantis, sice of life yang akan tayang perdana pada tanggal 20 Desember 2023 mendatang.

Berikut ini akan kami sampaikan soal Nonton Drakor Like Flowers In Sand (2023) Eps 3-4 yang tayang pada tanggal 27-28 Desember 2023. Silahkan kamu simak ya biar kamu gak ketinggalan informasi lengkapnya.

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama China Love Me, Love My Voice (2023) Full Episode 1-33 Sub Indonesia, Link Download HD 1080p

Baca juga: Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 13 Sub Indonesia, Akhir Pertempuran dengan Hasil Tak Terduga

Drakor 'Like Flowers in Sand' menceritakan tentang seorang atlet pegulat yang bernama Kim Baek Doo. Ia adalah anak dari keluarga konglomerat. Kim Baek Doo ingin pensiun dari atlet pegulat karena sesuatu terjadi padanya. Kim Baek Doo ingin mengakhiri semuanya yang berakitan dengan olahraga.

Sumber:

UPDATE TERBARU