Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Drama China Ex-Boyfriend & Boss (2023), Pertemuan Kembali dengan Mantan Bersamaan dengan Ketertarikan Pada CEO

Sinopsis Drama China Ex-Boyfriend & Boss (2023), Pertemuan Kembali dengan Mantan Bersamaan dengan Ketertarikan Pada CEO

--

Sinopsis Drama China Ex-Boyfriend & Boss (2023)

Mengisahkan tentang seorang wanita muda ambisius yang bermimpi membangun karier cemerlang di dunia fesyen. Namun, hidupnya dijungkirbalikkan saat mantan kekasihnya.

Drama ini tidak terjebak dalam klise cinta segitiga biasa. Hubungan Tong Nian dengan Liao Yun Cheng diwarnai konflik batin dan keengganan membuka kembali masa lalu. Kehadiran sosok lain menambah kerumitan, memaksa Tong Nian memilih antara cinta yang stabil atau cinta yang menantang. Penonton dibuat ikut larut dalam dilema Liao Yun Cheng, bertanya-tanya siapa yang pantas dicintainya.


Baca juga: Sinopsis Series Berlin (2023), Kisah Spin Off Drama Kriminal Money Heist Tayang di Netflix

Baca juga: Sinopsis Serial Animasi Riseman (2023), Kisahkan Petualangan Scott Jadi Pahlawan Lindungi Bumi dari Alien

"Ex-Boyfriend & Boss" adalah drama yang wajib ditonton bagi penggemar drama China. Romansa yang penuh dilema, intrik bisnis yang menegangkan, dan perjuangan meraih mimpi dibalut dalam cerita yang seru dan membuat penasaran. Akting para pemain yang memukau semakin menambah daya tarik drama ini. Jangan lewatkan untuk menyaksikan kisah cinta segitiga yang menggemparkan ini!

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU