Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Serial Animasi Riseman (2023), Kisahkan Petualangan Scott Jadi Pahlawan Lindungi Bumi dari Alien

Sinopsis Serial Animasi Riseman (2023), Kisahkan Petualangan Scott Jadi Pahlawan Lindungi Bumi dari Alien

--

FILM - Serial animasi superhero Riseman resmi tayang di platform streaming video, WeTV Indonesia, pada Sabtu, 23 Desember 2023. Serial animasi ini diproduksi oleh Dofala Inc., perusahaan animasi terkemuka di Asia, dan disutradarai oleh Kobayashi Yuji, penulis yang terkenal dengan karya-karyanya, seperti Ultraman X dan Sailormoon.

Riseman mengisahkan tentang petualangan Scott, seorang anak laki-laki berusia 12 tahun, yang terpilih menjadi Riseman, pahlawan super yang melindungi Bumi dari ancaman alien. Scott dibantu oleh teman-temannya di Kepolisian Antariksa, yaitu Anya, Mei, dan Leo.

Baca juga: Temani Liburan Natal dan Tahun Baru, Intip Sinopsis Film Migration (2023) yang Siap Tayang di Bioskop Indonesia

Baca juga: Liburan Tapi Bikin Baper, Intip Sinopsis Drama China You'll Never Walk Alone (2023), Tayang di YOUKU

Serial animasi ini ditargetkan untuk penonton berusia 6-14 tahun. Riseman menyajikan aksi dan komedi yang seru dan menghibur, serta pesan-pesan moral yang dapat menginspirasi anak-anak.

"Kami yakin Riseman akan mendapatkan tempat khusus di hati para penonton," kata Lesley Simpson, Country Manager WeTV Indonesia. "Ini adalah langkah besar bagi WeTV dalam menghadirkan konten berkualitas dan inovatif."

Riseman tayang di WeTV Indonesia sebanyak 52 episode, dengan episode baru setiap hari pukul 11.00 WIB. Pelanggan WeTV VIP dapat menonton 2 episode lebih awal.

Baca juga: Jadi Serial yang Paling Dinanti, Intip Yuk Sinopsis Drama China Love Song in Winter, Dibintangi Johnny Huang dan Sun Qian

Sumber:

UPDATE TERBARU