Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama Eye Love You (2024) Episode 1 Sub Indonesia, Tayang Perdana! Pertemuan Pertama dengan Siswa Korea

Nonton Drama Eye Love You (2024) Episode 1 Sub Indonesia, Tayang Perdana! Pertemuan Pertama dengan Siswa Korea

--

Baca juga: Auto Baper! Link Nonton Drama Korea BL Happy Ending (2024) Episode 1 English Indo Sub, Buku Harian Ubah Segalanya

Suatu hari, Yuri bertemu Yoon Tae Oh, seorang siswa muda Korea. Tae Oh memiliki kepribadian yang cerah dan ramah dan dicintai oleh semua orang di sekitarnya karena kepolosannya. Dia lugas dan sangat murni dalam hal cinta.


Ketika dia melakukan kontak mata dengannya, dia mendengar pikiran dan suara batinnya, tetapi dalam bahasa Korea! Dengan Tae Oh dia mulai berpikir bahwa cinta yang telah dia tinggalkan mungkin masih mungkin terjadi. Akankah kehadiran Tae Oh yang cerah dan terus terang akan meluluhkan hati Yuri yang tertutup, yang tidak mampu mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya?

Baca juga: Si Pick Me Sumin Bikin Emosi! Jadwal Rilis dan Link Nonton Drama Korea Marry My Husband (2024) Ep 9-10 Eng Sub Indo

Link Nonton Drama Jepang Eye Love You (2024) Episode 1 Sub Indonesia

Untuk menyaksikan kisah serunya, kamu bisa menggunakan link berikut ini >> KLIK NONTON DI SINI!

Demikianlah informasi mengenai sinopsis dan link nonton drama Jepang Eye Love You (2024) episode 1 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU