Friday 5th of July 2024
×

Auto Baper! Link Nonton Drama Korea BL Happy Ending (2024) Episode 1 English Indo Sub, Buku Harian Ubah Segalanya

Auto Baper! Link Nonton Drama Korea BL Happy Ending (2024) Episode 1 English Indo Sub, Buku Harian Ubah Segalanya

--

Asco Film – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Korea Happy Ending (2024) episode 1 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Drama Korea menjadi salah satu tontonan yang saat ini digemari berbagai kalangan, baik wanita dan pria. Drama Korea sendiri memiliki begitu banyak penggemar yang disebabkan oleh alur cerita yang unik dan menarik.


Baca juga: Si Pick Me Sumin Bikin Emosi! Jadwal Rilis dan Link Nonton Drama Korea Marry My Husband (2024) Ep 9-10 Eng Sub Indo

Baca juga: Mari Berjuang Bersama! Link Nonton Drama China Our Interpreter (2024) Episode 24-25 Eng Sub Indo Gratis

Baca juga: Nonton Drama China My Boss (2024) Episode 27-28 Sub Indonesia, Emang Boleh Seromantis Ini?

Drama Korea memiliki segudang genre di antaranya drama laga, drama sejarah, drama sekolah, drama kedokteran, drama hukum, juga komedi horor. Unsur yang dibawakan juga beragam, mulai dari percintaan hingga tema emosi mendalam, terdapat pula yang membawa tema tragedi dan penggalan kehidupan. Tertarik untuk menyaksikan?

Deskripsi Drama Korea Happy Ending (2024)

Drama Korea Happy Ending (2024) menjadi salah satu serial yang kami rekomendasikan untuk kamu tonton saat bosan. Drama ini sendiri memiliki genre romantis, slice of life, dan boys love (BL).

Drama ini tayang pada tanggal 23 Januari 2024. Kisah romansa BL ini dibintangi oleh, Kim Seong Hyuk sebagai Dong Ho.

Sumber:

UPDATE TERBARU