Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film Agak Laen (2024) Full Movie HD, Siap Redakan Penat dengan Guyonan Khas Stand Up Comedy Indonesia

Nonton Film Agak Laen (2024) Full Movie HD, Siap Redakan Penat dengan Guyonan Khas Stand Up Comedy Indonesia

--

Asco Film – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Agak Laen (2024) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Banyak aktivitas hiburan yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah dengan menyaksikan film favorit. Saat ini, sudah banyak rekomendasi film yang bisa kamu saksikan dengan orang tercinta baik secara offline maupun online.


Baca juga: Siap Jadi Koki! Spoiler dan Link Nonton Drama China Sweet Trap (2024) Episode 6-7 English Sub Indo Gratis

Baca juga: Nonton Drama Korea Queen of Divorce (2024) Episode 1-2 Sub Indo, Pengkhianatan Berakhir Jadi Perceraian

Baca juga: Nonton Drama China Different Princess (2024) Episode 29-30 Eng Sub Indo, Out Now! Hua Qing Ge Memudar

Dewasa ini, sudah banyak sekali genre film yang bisa kamu saksikan, mulai dari romantis, aksi, horor, dan masih banyak lainnya. Perkembangan genre film tersebut juga menambah antusiasme para fans.

Deskripsi Film Agak Laen (2024)

Film ketiga dari rumah produksi Imajinari bertajuk “Agak Laen” garapan sutradara Muhadkly Acho merilis teaser poster melalui akun Instagram @pilem.agak.laen dan telah merampungkan proses syuting yang dimulai sejak September lalu.

Dalam teaser poster yang dirilis, empat bintang utama film ini, yaitu Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion terlihat menghadap ke bawah serta menatap ke sebuah lubang di dalam tanah. Lubang yang memancarkan suasana misterius itu terlihat seperti lubang galian kubur.

Sumber:

UPDATE TERBARU