Monday 8th of July 2024
×

Nonton Film Agak Laen (2024) Full Movie HD, Siap Redakan Penat dengan Guyonan Khas Stand Up Comedy Indonesia

Nonton Film Agak Laen (2024) Full Movie HD, Siap Redakan Penat dengan Guyonan Khas Stand Up Comedy Indonesia

--

Namun, kuburan tersebut bukanlah berada di tempat pemakaman umum (TPU), melainkan di sebuah rumah hantu. Hal ini terlihat dari latar di belakang keempat karakter yang ditampilkan dalam poster.

Baca juga: Nonton Drama Korea Marry My Husband (2024) Episode 9-10 Sub Indo Gratis, Out Now! Siap-Siap Bertemu Camer Galak


Baca juga: Nonton Running Man Episode 691 Indo Sub dan Jadwal Rilisnya, Pertarungan Baru di Misi Paling New

Baca juga: Dibintangi Aktor dan Aktri Muda Berbakat, Intip Sinopsis Drama BL Korea Terbaru Heesu in Class 2 Adaptasi Webtoon

Di sisi lain, teaser trailer film “Agak Laen” dapat disaksikan di awal pemutaran film kedua produksi Imajinari “Jatuh Cinta Seperti di Film-Film” (JESEDEF) yang mulai tayang 30 November di bioskop. Teaser trailer digital film “Agak Laen” akan dirilis secara publik pada 4 Desember 2023 mendatang.

Film “Agak Laen” dibintangi oleh Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion. Film ini juga dibintangi oleh Tissa Biani, Indah Permatasari, Arie Kriting, Praz Teguh, Mamat Alkatiri, dan Sadana Agung. Rencananya, film “Agak Laen” akan dirilis pada awal tahun 2024 mendatang di bioskop seluruh Indonesia.

Link Nonton Film Agak Laen (2024)

Untuk menyaksikan kisah serunya, kamu bisa menggunakan link berikut ini >> KLIK LINK NONTON DI SINI!

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan di bioskop kesayangan!

Sumber:

UPDATE TERBARU