Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa The Male Lead's Little Lion Daughter Bahasa Indonesia Full Chapter, Mengasuh Anak Kecil yang Arogan

Link Baca Manhwa The Male Lead's Little Lion Daughter Bahasa Indonesia Full Chapter, Mengasuh Anak Kecil yang Arogan

--

FILM.ASCOMAXX – Buat penyuka serial komik drama di kerajaan silahkan merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu The Male Lead's Little Lion Daughter yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah The Male Lead's Little Lion Daughter yang ceritanya mengandung cerita reinkarnasi yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa The Male Lead's Little Lion DaughterDan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Link Baca Komik The Unforeseen Guest Bahasa Indo Full Chapter 18+, Saat Tetangga Bikin Salfok 1 Penghuni Kos-Kosan

Baca juga: Series Dia Angkasa Resmi Umumkan Para Pemainnya, Shenina Cinnamon dan Yesaya Abraham Perankan Angkasa & Aurora

Alur dan Sinopsis Manhwa The Male Lead's Little Lion Daughter

Keputusan mendadak Duke Ferio Voleoti membuat semua orang terkejut. Tidak hanya itu, ia juga memberikan nama yang hanya bisa didapatkan oleh keturunan keluarga Voleoti.

Terlebih, anak yang ia adopsi itu juga memiliki penampilan yang begitu mirip dengan Duke sendiri. "Bahkan saat bernapas saja, kita menghasilkan uang." "Itu namanya percaya diri, bukan arogan."

"Aku suka dengan otot yang kuat dan besar!" "Ayah macam apa kamu?" Cerita tentang ayah yang arogan serta anak yang unik pun dimulai.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea Our Love Triangle (2024) Full Episode Sub Indonesia, Kebingungan Kisah Cinta Segitiga

Sumber:

UPDATE TERBARU