Monday 8th of July 2024
×

Baca Novel Lanjutan Serial Bridgerton Season 3 yang Sedang Tayang di Netflix, Simak Bocoran Spoilernya Disini

Baca Novel Lanjutan Serial Bridgerton Season 3 yang Sedang Tayang di Netflix, Simak Bocoran Spoilernya Disini

--

Ascomaxx, Film - Kalian penggemar novel romance, pada pembahasan ini kami akan membagikan kisah novel berjudul Bridgerton yang kini sudah bisa kalian baca lengkapnya melalui link yang akan kami bagikan dibawah ini.

Masing-masing karakter dalam novel memiliki peran dan kepribadian yang unik, cerita terbangun dengan dinamika yang tak terduga. Kombinasi alur cerita yang menarik dan karakter-karakter yang kuat menjadikan membaca novel pengalaman yang mendalam dan seru bagi para pembaca.


Baca juga: Baca Novel Myst, Might, Mayhem Bahasa Indonesia Full PDF, Bocoran Spoiler Komik Chapter Jauh

Baca juga: Baca Novel Kaleidoscope of Death PDF Online, Usung Tema Wuxia Tentang Kucing yang Reinkarnasi Jadi Manusia

Salah satu genre yang sangat diminati dalam novel adalah romance. Genre ini menampilkan cerita dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter utamanya. Banyak pembaca terpesona dengan kisah cinta yang emosional dan menarik dalam ceritanya.

serial Bridgerton secara garis besar mengisahkan tentang kisah romansa delapan saudara kandung Bridgerton. Total 7 sutradara ambil peran dalam proses pembuatannya. Sebut saja Tom Verica, Tricia Brock, Sheree Folkson, Alrick Riley, Julie Anne Robinson, Cheryl Dunye, dan Alex Pillai.

Serial satu ini telah memenangkan total 15 penghargaan dan 76 nominasi, lho! Di antaranya adalah 2022 Winner Primetime Emmy untuk The Viscount Who Loved Me (season 2 episode 8), 2021 Winner AFI Awards sebagai TV Program of the Year, dan 2022 Winner TV Choice Award sebagai Best Drama Series.

Ringkasan Novel Bridgerton

Dikutip dari laman resmi Julia Quinn, berikut urutan lengkap cerita novel Bridgerton beserta sinopsisnya.

  1. The Duke & I (2000)

Novel pertama dari seri Bridgerton ini menceritakan kisah cinta anak keempat dan putri pertama keluarga Bridgerton, Daphne Bridgerton dan Duke of Hastings Simon Basset yang mulia.

Daphne berjuang untuk menemukan seorang suami pada saat wanita Inggris diharapkan untuk segera menikah. Dia bertemu dengan Simon yang menawarkan untuk membantunya menemukan seorang suami.

Daphne berpura-pura menjalin hubungan dengan Simon untuk menarik perhatian pria lain di Inggris. Di saat yang sama, Simon dilindungi dari para ibu yang ingin menjadikannya menantu.

Namun, keduanya terlibat dalam hubungan yang lebih rumit dari sekedar hubungan palsu.

Baca juga: Balinsasayaw (2024) Subtitle Indonesia Full Movie, Saat 1 Cowok Bermain Belakang dengan 2 Cewek Berbeda Awas 18+!

Sumber:

UPDATE TERBARU