Friday 5th of July 2024
×

Drama Thailand 23.5 (2024) Full Episode 1-12 Subtitle Indonesia, Romansa Gadis SMA!

Drama Thailand 23.5 (2024) Full Episode 1-12 Subtitle Indonesia, Romansa Gadis SMA!

--

Deskripsi Drama 23.5 (2024)

23.5 bukan hanya drama romantis biasa. Drama ini mengangkat tema penting tentang identitas diri, orientasi seksual, dan keberanian untuk menjadi diri sendiri. Penonton diajak untuk merefleksikan norma-norma gender dan stigma sosial yang sering kali menghambat untuk mengekspresikan jati diri mereka.

Di bawah langit biru cerah dan udara segar, dua insan bernama องศา (Milk Pansa) dan ซัน (Love Pattranite) bertemu di sekolah menengah atas. องศา, seorang gadis yang ceria dan penuh semangat, langsung terpikat oleh kecantikan dan keceriaan ซัน.


Namun, keraguan muncul dalam dirinya. Apakah dia berani mengungkapkan perasaannya kepada ซัน, mengingat perbedaan gender mereka?

Baca juga: Novel Aku Bukan Ustazah PDF Lengkap Dengan Link Baca dan Sinopsisnya, Diadaptasi Jadi Drama Malaysia

Baca juga: Baca Novel Lanjutan Serial Bridgerton Season 3 yang Sedang Tayang di Netflix, Simak Bocoran Spoilernya Disini

Nonton Drama 23.5 (2024) Episode 1-12 Subtitle Indonesia

Kehidupan SMA Ongsa tidak akan pernah sama lagi ketika dia dengan ceroboh menceritakan "mimpi indah" kepada teman sekelasnya yang lucu dan ceria, Sun, menggunakan nama Instagram Earth.

Sayangnya, nama yang maskulin membuat Sun percaya bahwa dia sedang berbicara dengan seorang pria, namun Ongsa tidak ingin kehilangan kesempatan untuk berbicara dengannya. Dia memilih untuk merahasiakannya dan terus berbicara dengan Matahari sebagai Bumi.

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital Netflix serta bisa menyaksikan pada platform streaming digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Untuk mudahnya, kalian bisa menonton melalui link berikut:

KLIK DISINI

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton Drama Thailand 23.5 (2024) episode 1-12 sub Indonesia. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU