Friday 5th of July 2024
×

Nonton Dracin Love Me, Love My Voice (2023) Ep 15 16 Sub Indo, Xiao Xing Bakal Pergi Jauh

Nonton Dracin Love Me, Love My Voice (2023) Ep 15 16 Sub Indo, Xiao Xing Bakal Pergi Jauh

--

FILM.ASCOMAXX – Drama China berjudul Love Me, Love My Voice ini adalah drama China memiliki rating tertinggi di china. Love Me, Love My Voice sendiri adalah drama yang diadaptasi dari novel yang berjudul “Really, Really Miss You” karya Bao Fei Bao.

Drama China Love Me Love My Voice (2023) ini akan tayang sebanyak 35 episode dengan durasi sekitar 45 menit setiap episodenya. Love Me, Love My Voice menggandeng Tan Jian Ci sebagai Mo Qing Cheng, Zhou Yes sebagai Gu Sheng, Hou Wen Yuan sebagai Zhou Zheng dan Yang Xi Zi sebagai Geng Xiao Xing.


Baca juga: Tayang Malam Ini! Nonton My Demon (2023) Eps 5 Sub Indo, Do Do-hee dan Guwon Mulai Masuk ke Dalam Hubungan Rumit

Secara garis besar drama ini mengangkat kisah mengenai seorang mahasiswa memiliki identitas lain - online dia adalah "Sheng Sheng Man" yang membuat musik untuk genre sejarah.

Meskipun dia masih bukan siapa-siapa, itu tidak menghentikannya untuk memimpikan hari dia dapat berkolaborasi dengan dewa sulih suara favoritnya "Qing Qing Ci."

Didorong oleh hasratnya, Gu Sheng yang berada di tahun seniornya rajin menggubah dan menciptakan musik. Sementara itu, Mo Qing Cheng adalah pengisi suara terkenal yang dikenal sebagai "Qing Qing Ci."

Sumber:

UPDATE TERBARU