Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton My Dear Gangster Oppa (2023) Sub Indo Full Eps 1-8, Cowok Introvert yang Kesensem dengan Ketua Mafia

Link Nonton My Dear Gangster Oppa (2023) Sub Indo Full Eps 1-8, Cowok Introvert yang Kesensem dengan Ketua Mafia

--

FILM.ASCOMAXX –  Tak bisa di pungkiri Thailand merupakan salah satu negara dengan drama BL nya yang memiliki kualitas yang bagus. Simak rekomendasi 5 drama BL Thailand yang sedang hits dan menyedot perhatian BL Lover tahun 2023 ini. Salah satu drama BL yang bisa kamu saksikan adalah  My Dear Gangster Oppa.

Drama Thailand My Dear Gangster Oppa diperankan oleh aktor dan aktris berbakat Thailand. Drama ini disutradarai oleh Dome Jade Bunyoprakarn. Disini akan kami sampaikan soal Situs Nonton Drama My Dear Gangster Oppa (2023) Sub Indo Full Eps 1-8 Gratis yang bakal tersedia di bawah ini.


Baca juga: Sinopsis Maestra: Strings of Truth (2023), Jadi Comebacknya Lee Young Ae yang Didapuk Jadi Pemeran Utama Kali Ini

Baca juga: Nonton Drakor Maestra: Strings of Truth (2023) Ep 1 Sub Indo, Siap Mengudara di Disney+ Hotstar 9 Desember 2023!

Baca juga: Link Nonton Kurulus Osman Season 5 Ep 10 Sub Indo dan Informasi Jadwal Tayang, Konflik Osman Masih Berlanjut

Sinopsis Drama Thailand My Dear Gangster Oppa (2023)

Secara garis besar, drama Wongsakhanayat (2023) sendiri menceritakan kisah tentang seorang introvert yang pemalu sudah lama naksir teman tampannya, tapi sekali lagi, semua orang menyukainya.

Merasa seperti dia tidak bisa bersaing untuk mendapatkan kasih sayangnya, si introvert terjun ke The Legend of Saga, sebuah game online di mana dia bermain sebagai “ideal”.

Sumber:

UPDATE TERBARU