Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drakor Maestra: Strings of Truth (2023) Ep 1 Sub Indo, Siap Mengudara di Disney+ Hotstar 9 Desember 2023!

Nonton Drakor Maestra: Strings of Truth (2023) Ep 1 Sub Indo, Siap Mengudara di Disney+ Hotstar 9 Desember 2023!

--

FILM.ASCOMAXX –  Disney+ Hotstar sudah menyiapkan tayangan spesial akhir tahun dengan drama Korea bergenre thriller misteri terbaru 'MAESTRA: STRINGS OF TRUTH', di mana masa lalu seorang konduktor akan menghantui masa depannya. Serial ini dibintangi oleh Lee Young Ae, Lee Mu Saeng, Kim Young Jae, dan Hwang Boreum Byeo.

Berikut ini akan kami sampaikan soal Nonton Drakor My Demon (2023) Eps 1 Sub Indo yang akan tayang besok pada tanggal 9 Desember 20233 bawah ini. Silahkan kamu simak ya biar kamu gak ketinggalan informasi lengkapnya.


Baca juga: Link Nonton Kurulus Osman Season 5 Ep 10 Sub Indo dan Informasi Jadwal Tayang, Konflik Osman Masih Berlanjut

Baca juga: Link Nonton Moon in the Day (2023) Episode 13 Subtitle Indo, Cheol Hwan Lama-Lama Bikin Darting!

Baca juga: Nonton Drama Last Twilight (2023) Episode 5 Sub Indo, Percakapan Menarik Mhok dan Day

'MAESTRA: STRINGS OF TRUTH' mengisahkan rahasia yang telah tersimpan lama kembali datang menghantui setelah seorang konduktor ternama memutuskan untuk meninggalkan kehidupannya di New York dan kembali ke Korea untuk menghidupkan kembali orkestra di sana.

Diproduksi oleh rumah produksi ternama, Studio Dragon, milik CJ ENM, serial ini menghadirkan Lee Young Ae ('DAE JANG GEUM', 'LADY VENGEANCE') sebagai Cha Seeum yang merupakan seorang konduktor terkenal. Lee Mu Saeng ('THE GLORY', 'THE WORLD OF THE MARRIED') sebagai Yoo Jungjae yang merupakan mantan rekan Seeum.

Sumber:

UPDATE TERBARU