Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Maestra: Strings of Truth (2023), Jadi Comebacknya Lee Young Ae yang Didapuk Jadi Pemeran Utama Kali Ini

Sinopsis Maestra: Strings of Truth (2023), Jadi Comebacknya Lee Young Ae yang Didapuk Jadi Pemeran Utama Kali Ini

--

FILM.ASCOMAXX –   Setelah lama dinantikan, akhirnya Lee Young Ae comeback bermain drama setelah vakum sekitar 2 tahun. Kembalinya sang aktris ke layar kaca dengan membintangi drama Korea yang bertajuk Maestra: Strings of Truth. Drakor ini diangkat dari serial asli dari Prancis yang berjudul Philharmonia yang telah tayang pada tahun 2019 lalu.

Inspector Koo (2021) merupakan drama terakhir yang dimainkan oleh Lee Young Ae. Bagi kamu yang sudah penasaran dengan comeback sang aktris multitalent ini. Silahkan simak sinopsisnya di bawah ini ya.


Baca juga: Sinopsis Drama China Love Me, Love My Voice (2023) dan Daftar Pemain, Drama dari Novel Karya Tai Jian

Baca juga: Tayang Malam Ini! Nonton My Demon (2023) Eps 5 Sub Indo, Do Do-hee dan Guwon Mulai Masuk ke Dalam Hubungan Rumit

Baca juga: Link Nonton Kurulus Osman Season 5 Ep 10 Sub Indo dan Informasi Jadwal Tayang, Konflik Osman Masih Berlanjut

Diproduksi oleh rumah produksi ternama, Studio Dragon, milik CJ ENM, serial ini menghadirkan Lee Young Ae ('DAE JANG GEUM', 'LADY VENGEANCE') sebagai Cha Seeum yang merupakan seorang konduktor terkenal. Lee Mu Saeng ('THE GLORY', 'THE WORLD OF THE MARRIED') sebagai Yoo Jungjae yang merupakan mantan rekan Seeum.

Sementara itu, Kim Young Jae ('REBORN RICH', 'STRANGER 2') sebagai Kim Phil yang merupakan suami Seeum. Hwang Boreum Byeol ('THE SECRET ROMANTIC GUESTHOUSE', 'THE WORLD OF MY 17') sebagai Lee Luna, concertmaster muda dari The Hangang Philharmonic.

Sinopsis Maestra: Strings of Truth (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU