Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama I May Love You (2023) Ep 19 20 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Tang Xin Makin Tergila Gila ke Tang Yu

Nonton Drama I May Love You (2023) Ep 19 20 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Tang Xin Makin Tergila Gila ke Tang Yu

--

FILM.ASCOMAXX – Drama China bergenre romantis nggak kalah peminat karena kisah yang dihadirkan bakal menghibur kamu. Nggak terkecuali bagi drama China yang tayang di WeTV, pastinya siap-siap bikin kamu baper! Salah satunya adalah drama I May Love You yang akan tayang di episode terbarunya.

Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, disini akan kami berikan Nonton Drama I May Love You (2023) Ep 19 20 Sub Indo disini untuk tahu selengkapnya.


Baca juga: Nonton Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Ep 74 Sub Indo, Yunzhi Bakalan Ketemu Xiao Yan

Baca juga: Sinopsis Drama China Battle Through the Heaven (2023), Perjalanan Mencari Kekuatan Untuk Menjadi yang Terkuat

Baca juga: Tayang Sore Ini! Nonton Drama Battle Through the Heaven (2023) Ep 1 2 3 4 Sub Indo, Tekat dan Kegigihan Ksatria Istana

"I May Love You" mengisahkan tentang Tang Xin (Huang Riying), seorang penulis skenario, yang telah lama menyimpan perasaan cintanya pada bosnya, Tang Yu (Miles Wei).

Namun, sayangnya, perasaan cinta Tang Xin tidak direspons, karena sang atasan justru tertarik pada sahabat wanitanya. Ketika sahabat tersebut menolak cinta Tang Yu, Tang Xin memutuskan untuk jujur dan mengakui perasaannya yang selama ini terpendam.

Sumber:

UPDATE TERBARU