Friday 5th of July 2024
×

Nonton Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Ep 74 Sub Indo, Yunzhi Bakalan Ketemu Xiao Yan

Nonton Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Ep 74 Sub Indo, Yunzhi Bakalan Ketemu Xiao Yan

--

FILM.ASCOMAXX –  Anime merupakan produk budaya Jepang. Melalui anime, industri kreatif di Jepang mengenalkan budaya negaranya kepada penonton setia. Namun, negara seperti China pun punya koleksi animasi yang tak kalah dengan anime. Animasi asal China ini biasa disebut Donghua.

Donghua: Pernah mendengar tentang Donghua atau anime Cina? Jika kamu penasaran kamu bisa nonton  Battle Through The Heavens biar tau jalan cerita lengkapnya.


Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, disini akan kami berikan Nonton Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 74 Sub Indo yang sudah tersedia disini.

Baca juga: Tayang Sore Ini! Nonton Drama Battle Through the Heaven (2023) Ep 1 2 3 4 Sub Indo, Tekat dan Kegigihan Ksatria Istana

Baca juga: Sinopsis Drama China Battle Through the Heaven (2023), Perjalanan Mencari Kekuatan Untuk Menjadi yang Terkuat

Baca juga: Nonton Drama Got a Crush on You (2023) Ep 5 6 SUB INDO, Qing Che Terlihat Cemburu Sama Qian Cheng

Donghua Battle Through The Heavens Season 5 telah dinantikan dengan penuh harap oleh para penggemar. Donghua ini dijadwalkan untuk mulai tayang pada tanggal 31 Juli 2022 dengan total jumlah episode sebanyak 104.

Sebelumnya, donghua ini telah disiarkan oleh Anichin dan diterjemahkan oleh Dongdong, namun dalam beberapa minggu terakhir, penayangannya terkena takedown hak cipta. Oleh karena itu, kita perlu mencari tautan baru untuk menonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5.

Sumber:

UPDATE TERBARU