Monday 8th of July 2024
×

Mengejutkan! Spoiler Nonton Drama Welcome to Samdal-ri Episode 5-6 SUB Indonesia, Cek Fakta Baru yang Terungkap

Mengejutkan! Spoiler Nonton Drama Welcome to Samdal-ri Episode 5-6 SUB Indonesia, Cek Fakta Baru yang Terungkap

--

Link Nonton Drama Korea Welcome to Samdal-ri Episode 5-6 SUB Indonesia

Setelah kehilangan ibunya—yang bekerja sebagai haenyeo (penyelam wanita yang memanen kehidupan laut)—di usia muda karena kesalahan laporan cuaca, Jo Yong Pil memutuskan untuk menjadi peramal cuaca dan melindungi para tetua di kampung halamannya. Namun, semangat dan penolakannya untuk membiarkan informasi yang salah berlalu membuatnya mendapatkan reputasi sebagai pembuat onar yang keras kepala dan tidak takut berdebat dengan atasannya.

Baca juga: Link Nonton Moon in the Day (2023) Episode 13 Subtitle Indo, Cheol Hwan Lama-Lama Bikin Darting!


Jo Sam Dal tumbuh bersama Jo Yong Pil. Tidak seperti Jo Yong Pil, yang puas tetap tinggal di kampung halamannya di Samdalri, Jo Sam Dal menjalankan misinya untuk keluar dari kota kecil mereka dan pindah ke Seoul. Setelah bertahun-tahun keluar sebagai asisten di industri fotografi fashion, Jo Sam Dal—yang berganti nama menjadi Jo Eun Hye di Seoul—akhirnya sukses dan berhasil mencapai puncak. Namun, ketika semua yang telah dia bangun dengan susah payah hancur dalam sekejap, dia kembali ke Samdalri, di mana orang-orang masih mengenalnya sebagai Sam Dal dan bukan Eun Hye.

Baca juga: Nonton Film Malam Para Jahanam (2023) Full Movie HD, Mengungkap Rahasia di Balik Teror Roh Jahat

Baca juga: Jadwal Film Hari Ini 9 Desember 2023 di Malang Seluruh Bioskop Lengkap! Ada Malam Para Jahanam hingga 172 Days

Meskipun Jo Yong Pil dan Jo Sam Dal dulunya sangat dekat ketika mereka masih muda, teman-teman yang dulunya tidak dapat dipisahkan ini tidak lagi berhubungan satu sama lain karena sebuah insiden yang membuat mereka berpisah. Namun, ketika Jo Sam Dal kembali ke Samdalri, mereka menyadari bahwa kasih sayang lama yang pernah mereka miliki terhadap satu sama lain kembali muncul.

Untu menyaksikan drama ini kalian bisa langsung ikuti link yang kami sertakan di bawah ini:

LINK NONTON

Secara keseluruhan, Welcome to Samdal-ri adalah drama Korea yang layak untuk ditonton. Drama ini memberikan kisah cinta yang manis dan menyentuh hati, serta keindahan Pulau Jeju yang memukau.

Sumber:

UPDATE TERBARU