Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film Malam Para Jahanam (2023) Full Movie HD, Mengungkap Rahasia di Balik Teror Roh Jahat

Nonton Film Malam Para Jahanam (2023) Full Movie HD, Mengungkap Rahasia di Balik Teror Roh Jahat

--

FILM.ASCOMAXX – Film bergenre horor kembali hadir di bulan Desember, yakni film Malam Para Jahanam. Film yang dibungkus dengan peristiwa sejarah pada 1965 ini disutradarai oleh Sugeng Wahyudi dan Indra Gunawan.

Film Malam Para Jahanam ini resmi naik layar ke bioskop pada 7 Desember 2023. Latar belakang film ini menceritakan tentang konflik berdarah antara pemuda rakyat selama tiga malam paling berbahaya atau dikenal dengan Malam Para Jahanam.


Kalau kamu suka dengan genre film horor, maka artikel yang satu ini pas buatmu. Disini akan kami sampaikan soal Nonton Film Malam Para Jahanam (2023) Full Movie HD yang  bisa kami sampaikan disini.

Baca juga: Nonton Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 27 Sub Indo, Dewa Phoenix Libas 6 Master Roh

Baca juga: Jadwal Film Hari Ini 9 Desember 2023 di Malang Seluruh Bioskop Lengkap! Ada Malam Para Jahanam hingga 172 Days

Baca juga: Amankan Tiket Sekarang! Jadwal Film Bioskop Hari Ini 9 Desember 2023 Di Depok, 172 Days Masih Jadi yang Terlaris!

Pemeran Film Malam Para Jahanam (2023) :  Harris Vriza, Agniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Daffa Wardhana, Teddy Syach, Zoul Pandjoul, Amel Carla, Derry Oktami, Mang Saswi, Odilia Yohana, M.N Qomarrudin, dan Ibnu Widodo.

Kisah tiga pemuda yang bernama Rendi, Martin, dan Siska yang harus pergi ke sebuah desa. Desa tersebut terletak di pelosok pulau Jawa yang bertujuan untuk mengikuti pemakaman kakek Rendi.

Sumber:

UPDATE TERBARU