Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton Moon in the Day (2023) Episode 13 Subtitle Indo, Cheol Hwan Lama-Lama Bikin Darting!

Link Nonton Moon in the Day (2023) Episode 13 Subtitle Indo, Cheol Hwan Lama-Lama Bikin Darting!

--

Ascomaxx, Film - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan drama terbaru yang viral di tiktok dan reels instagram yang berjudul Moon in the Day (2023) episode 13 sub indo yang kini siap menemani weekend kalian. Yang sudah penasaran, simak lengkapnya pada uraian dibawah ini.

Drama ini disutradarai oleh Pyo Min Soo dan Park Chan Yool. Genrenya mencakup unsur-unsur thriller, sejarah, romansa, dan fantasi. Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul The Moon that Rises in the Day karya Hye Yoom, yang menjanjikan pengalaman menarik dan penuh ketegangan untuk para penontonnya.


Baca juga: Nonton Drama Last Twilight (2023) Episode 5 Sub Indo, Percakapan Menarik Mhok dan Day

Baca juga: Sinopsis Drakor Boyhood (2023), Ketika Cowok Cupu Dipercaya Jadi Ketua Geng Dibintangi Im Si-wan

Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Para aktor dan aktris Korea sering disebut memiliki paras yang rupawan, dan karakter-karakter yang mereka perankan seringkali begitu menarik, sehingga penonton tidak hanya terbawa oleh jalan cerita, tetapi juga terpesona oleh pesona visual para pemain.

Detail Drama Moon in the Day (2023)

Drama Korea terbaru, berjudul Moon in the Day, merupakan sebuah karya yang sangat dinantikan. Dengan total 14 episode, drama ini akan tayang mulai 1 November 2023 hingga 14 Desember 2023, setiap hari Rabu dan Kamis.

Berdasarkan komik webtoon berjudul Naje Ddeuneun Dal karya He Yum, drama ini berkisah tentang artis terkenal yang dirasuki oleh jiwa dari masa lampau bernama Do Ha. Do Ha rupanya memiliki misi balas dendam, yaitu menghabisi wanita yang dulu pernah membunuhnya.

Baca juga: Nonton Drama Boyhood (2023) Eps 5 6 Sub Indonesia, Byeong-tae Cemburu Gyeong-tae Suka Sama Pacarnya

Sumber:

UPDATE TERBARU