Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Tayang Drama Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) Ep 8 dan Link Nonton, Episode Terakhir yang Tak Boleh Dilewatkan!

Jadwal Tayang Drama Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) Ep 8 dan Link Nonton, Episode Terakhir yang Tak Boleh Dilewatkan!

--

FILM.ASCOMAXX –  Semakin menegangkan di setiap episodenya, drama "My Dear Gangster Oppa" tak lelah memberikan cerita yang menarik dan seru di setiap episode terbarunya.

Drama Thailand "My Dear Gangster Oppa" akan melanjutkan episode selanjutnya yang semakin menarik, di mana drama ini bercerita tentang pertemuan tak terduga antara mahasiswa dan mafia muda yang tampan.


Drama Thailand My Dear Gangster Oppa diperankan oleh aktor dan aktris berbakat Thailand. Drama ini disutradarai oleh Dome Jade Bunyoprakarn. Disini akan kami sampaikan soal SJadwal Tayang Drama Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) Ep 8 dan Link Nonton yang bakal tersedia di bawah ini.

Baca juga: Nonton Serial Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 50 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Ferit Terpukul Ditinggal Seyran

Baca juga: Link Nonton GBRB: Reap What You Sow (2023) Sub Indo Full Eps 1-10, Variety Show Korea yang Bertabur Bintang Ternama

Baca juga: Mengejutkan! Spoiler Nonton Drama Welcome to Samdal-ri Episode 5-6 SUB Indonesia, Cek Fakta Baru yang Terungkap

Sinopsis Drama Thailand My Dear Gangster Oppa (2023)

Secara garis besar, drama Wongsakhanayat (2023) sendiri menceritakan kisah tentang seorang introvert yang pemalu sudah lama naksir teman tampannya, tapi sekali lagi, semua orang menyukainya.

Merasa seperti dia tidak bisa bersaing untuk mendapatkan kasih sayangnya, si introvert terjun ke The Legend of Saga, sebuah game online di mana dia bermain sebagai “ideal”.

Sumber:

UPDATE TERBARU