Friday 5th of July 2024
×

Nonton Variety Running Man Eps 683 Sub Indo, V BTS Jadi Pemenang Akhir dari Permainan Kartu Lawan Yoo Seung Ho

Nonton Variety Running Man Eps 683 Sub Indo, V BTS Jadi Pemenang Akhir dari Permainan Kartu Lawan Yoo Seung Ho

--

FILM.ASCOMAXX – Kalau berbicara soal variety show Korea, sih, acara satu ini nggak boleh dilewatkan. “Running Man” bisa dibilang menjadi salah satu variety show dari SBS yang paling sukses. Nggak hanya punya banyak penggemar di Korea, tapi juga di seluruh dunia.

Nah, selain punya misi akhir yang unik, “Running Man” juga punya segudang games superseru dan lucu. Dijamin, deh, kamu bakalan ketawa sampai nangis saat menontonnya.


Pada eps ini Kim Jong-kook, V, Yoo Seung-ho, dan Ji Seok-jin berkompetisi di babak final yang mempertaruhkan 3 dong emas murni. Segera setelah dimulai lagi, V memimpin suasana dengan mengatakan, "Saya akan melakukan semuanya," dan bahkan Yoo Seung-ho dan Kim Jong-kook melakukan semuanya. 

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) Ep 8 dan Link Nonton, Episode Terakhir yang Tak Boleh Dilewatkan!

Baca juga: Rekomendasi Film Horor Terbaru Bulan Desember 2023, Salah Satunya Berhasil Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak di Bioskop

Baca juga: Bantai Tetua Lembah Iblis! Nonton Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 74 SUB Indo, Xiao Yan Makin Berulah!

Kemudian, kartu tersembunyi terungkap, dan Yoo Seung-ho dan Kim Jong-kook seri dengan total 8, Ji Seok-jin dengan 13, dan V menang dengan 14. V senang dan berkata, “Senang rasanya bisa menang lagi,” dan Yoo Seung-ho berkata, “Saya datang dan kalah lagi.” “Lain kali saya mendapat kesempatan, saya akan datang untuk membalas dendam,” tambahnya.

Sinopsis Variety Show Running Man

Running Man adalah sebuah acara varietas Korea Selatan yang telah menjadi sangat populer di dalam maupun di luar Korea. Acara ini pertama kali ditayangkan pada 11 Juli 2010. Kali ini aacara tersebut akan memasuki episode 683 dengan kisah yang lebih menarik. 

Acara Running Man diproduksi oleh SBS (Seoul Broadcasting System) dan memiliki format yang unik yang mencakup berbagai permainan, tantangan, dan misi yang dilakukan oleh para pemain.

Sumber:

UPDATE TERBARU