Friday 5th of July 2024
×

Tayang! Nonton Running Man Eps 685 Sub Indo, Tomorrow x Together (TXT) Bakal Jadi Bintang Tamu Formasi Lengkap!

Tayang! Nonton Running Man Eps 685 Sub Indo, Tomorrow x Together (TXT) Bakal Jadi Bintang Tamu Formasi Lengkap!

--

Ascomaxx, Film - Tomorrow x Together (TXT) dikonfirmasi akan hadir sebagai bintang tamu di acara variety show popular Running Man. Running Man episode spesial TXT ini kabarnya akan disiarkan pada Minggu 24 Desember 2023 pukul 18.15 waktu setempat.

Melansir dari Movieindozone, hal ini diumumkan dalam unggahan Instagram @sbs_running_sbs pada Kamis (21/12/2023). Dalam postingan resmi Running Man di Instagram, tampak foto label nama kelima member TXT, yaitu Yeonjun, Bom Gyu, Tae Hyeon, Hyuningkai, dan Su Bin.


Baca juga: Nonton Street Woman Fighter Season 2 (2023) Episode 6 Sub Indo & Jadwal Tayang, Babak Pertarungan Makin Memanas

Baca juga: Sinopsis The Lonely Warrior (2023), Drama China Aksi dan Thriller yang Sanggup Bikin Penonton Temukan Makna Hidup

Dalam keterangan juga disebutkan boyband tersebut akan hadir secara lengkap.“Running Man X TXT ‘lengkap,” tulis akun resmi Instagram Running Man @sbs_running_sbs, dikutip pada Jumat, 22 Desember 2023.

Sinopsis Variety Show Running Man

Running Man adalah sebuah acara varietas Korea Selatan yang telah menjadi sangat populer di dalam maupun di luar Korea. Acara ini pertama kali ditayangkan pada 11 Juli 2010. Kali ini aacara tersebut akan memasuki episode 683 dengan kisah yang lebih menarik. 

Baca juga: Nonton Drama BL Colorful Melody (2023) SUB INDO Full Ep 1-4, Kehidupan Sang Musisi & Pelukis Dalam Mencari Mimpi

Acara Running Man diproduksi oleh SBS (Seoul Broadcasting System) dan memiliki format yang unik yang mencakup berbagai permainan, tantangan, dan misi yang dilakukan oleh para pemain.

Sumber:

UPDATE TERBARU