Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Tayang Running Man Episode 684 dan Link Nonton Sub Indo, Siapa yang Bakal Jadi Bintang Tamu Selanjutnya?

Jadwal Tayang Running Man Episode 684 dan Link Nonton Sub Indo, Siapa yang Bakal Jadi Bintang Tamu Selanjutnya?

--

FILM.ASCOMAXX –  Pada Minggu (10/12), aksi kocak V BTS di episode terbaru Running Man menuai gelak tawa Knetz. Hadirnya V BTS di episode terbaru Running Man berhasil membuat gelak tawa dari Knetz karena aksi kocak yang dilakukannya.

Knetz pun berikan beragam komentar usai melihat aksi kocak V BTS di episode terbaru Running Man yang tuai gelak tawa tersebut. Dan kini episode tersebut sudah berakhir dan kini akan tayang untuk episode 684 nya dengan tamu yang tak terduga seperti sebelumnya.


Baca juga: Lagi Viral! Baca Novel ART Perebut Suamiku PDF Full Bab dan Sinopsisnya, Karya Ananda Zhia Tentang Kisah Perselingkuhan

Baca juga: Rekomendasi Film Horor Terbaru Bulan Desember 2023, Salah Satunya Berhasil Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak di Bioskop

Baca juga: Nonton Film Barbie (2023) Sub Indo Full Movie, Bakal Hadir di HBO GO Mulai 15 Desember 2023! Cek Linknya Disini

Program hiburan SBS 'Running Man', yang ditayangkan pada tanggal 10 kemarin , memiliki rating pemirsa tertinggi per menit sebesar 5,2% dan rating pemirsa rumah tangga sebesar 4,5%, peningkatan penayangan dibandingkan minggu lalu, dan indikator target penayangan nya adalah 2,9% (selanjutnya disebut wilayah metropolitan Nielsen Korea, berdasarkan rumah tangga).

Drama ini menduduki peringkat '3 Teratas dalam peringkat pemirsa pada tahun 2023' di antara semua program drama, hiburan, dan budaya yang disiarkan pada hari ini.

++++

Sinopsis Running Man

Running Man adalah sebuah acara varietas Korea Selatan yang telah menjadi sangat populer di dalam maupun di luar Korea. Acara ini pertama kali ditayangkan pada 11 Juli 2010. Kali ini aacara tersebut akan memasuki episode 683 dengan kisah yang lebih menarik. 

Acara Running Man diproduksi oleh SBS (Seoul Broadcasting System) dan memiliki format yang unik yang mencakup berbagai permainan, tantangan, dan misi yang dilakukan oleh para pemain.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) Ep 8 dan Link Nonton, Episode Terakhir yang Tak Boleh Dilewatkan!

Baca juga: Link Nonton GBRB: Reap What You Sow (2023) Sub Indo Full Eps 1-10, Variety Show Korea yang Bertabur Bintang Ternama

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) Ep 8 dan Link Nonton, Episode Terakhir yang Tak Boleh Dilewatkan!

Tujuan utama mereka adalah memenangkan permainan dan mengumpulkan poin. Selama perjalanannya, para pemain berinteraksi dengan tamu selebriti yang muncul dalam setiap episode untuk menambahkan keunikan dan kegembiraan.

Hingga kini Running Man mendapatkan popularitas karena kombinasi antara komedi, persaingan, dan kekocakan para pemainnya. Acara ini menjadi salah satu acara varietas paling lama dan sukses di Korea Selatan serta memiliki penggemar di berbagai belahan dunia.

Jadwal Tayang Running Man Episode 684

Sumber:

UPDATE TERBARU