Friday 5th of July 2024
×

Nonton Unshakable Faith (2023) Ep 1 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Drama China Terbaru Dibintangi Liu Xue Yi dan Peng Xiao Ran

Nonton Unshakable Faith (2023) Ep 1 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Drama China Terbaru Dibintangi Liu Xue Yi dan Peng Xiao Ran

--

FILM.ASCOMAXX – Dilansir dari Entertainment China News 6 Desember, ada sebuah drama yang disutradarai oleh Zeng Xiaoxin, ditulis oleh Li Guoxin berjudul Unshakable Faith (2023) yang mengusung tema dan genre wuxia yang seru dan menarik.

Drama ini dibintangi oleh Peng Xiaoran, Liu Xueyi, dan Suga Renzi, dengan penampilan spesial oleh Ding Yongdai, Kong Lin, Xu Baihui, dan Ma Wenzhong, dan dibintangi juga oleh Li Xinze.


Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Unshakable Faith (2023). Disini akan kami bagikan Jadwal Tayang Drama China Unshakable Faith (2023)  Episode 1 untukmu.

Baca juga: Jadwal Tayang Drakor The Story of Park's Marriage Contract Episode 7 dan Info Link Nonton Sub Indo, Cek Disini!

Baca juga: Nonton Film Barbie (2023) Sub Indo Full Movie, Bakal Hadir di HBO GO Mulai 15 Desember 2023! Cek Linknya Disini

Baca juga: Tayang Sore Ini! Nonton Drama Got a Crush on You (2023) Ep 7 8 SUB INDO, Ikatan Song Xing Chen dan Su Qing Che Makin Kuat

Sinopsis Drama China Unshakable Faith (2023)

Pada tahun 1950-an, Ji Danyang, seorang mahasiswa luar negeri, kembali ke Tiongkok dan mengabdikan dirinya pada penelitian pertahanan negara.Setelah tiba di Hong Kong, ia terjebak oleh agen musuh. Petugas keamanan publik Pang Hongmei melindungi Ji Danyang dan kembali ke tanah air dengan selamat.

Namun, setelah agen musuh gagal di Hong Kong, mereka terus mengerahkan "Rencana Pan Rock" di sekitar "Proyek Tetesan Air" kami di Lumen, yang dipimpin oleh agen khusus "Serigala Salju", dalam upaya untuk menyabotase tugas penelitian ilmiah pihak kita. 

Sumber:

UPDATE TERBARU