Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal Tayang Drakor The Story of Park's Marriage Contract Episode 7 dan Info Link Nonton Sub Indo, Cek Disini!

Jadwal Tayang Drakor The Story of Park's Marriage Contract Episode 7 dan Info Link Nonton Sub Indo, Cek Disini!

--

FILM.ASCOMAXX – Serial drama asal Korea STORY OF PARK'S MARRIAGE CONTRACT ini merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama "Yeolnyeoparkssi Gyeyakgyeolhondyeon" yang ditulis oleh Kim Neo Wool (webnovel asli) dan Angelique & diilustrasikan oleh Dadda (pertama kali diterbitkan 28 Desember 2020 melalui Naver ).

Drama ini di bintangi oleh Lee Se Young, dia berperan sebagai Park Yeon Woo di era Joseon, putri tunggal Menteri Dalam Negeri yang berprinsip teguh. Meski hidup di zaman Joseon, Yeon Woo punya pemikiran selayaknya gadis modern. Dia ingin menjadi perempuan yang berdaya.


Baca juga: Sinopsis Malam Para Jahanam (2023), Film Horor Penuh Aksi Laga Dibintangi Harris Vriza dan Agniny Haque

Baca juga: Amankan Tiket Sekarang! Jadwal Film Bioskop Hari Ini 9 Desember 2023 Di Depok, 172 Days Masih Jadi yang Terlaris!

Baca juga: Qian Terpental Jatuh! Nonton Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4 Episode 5 Sub Indonesia, Cek Spoiler Kisah Terbarunya

Sinopsis Drama The Story of Park's Marriage 

Mulanya, The Story Of Parks Marriage Contract menceritakan seorang putri menteri kerajaan di abad ke-19 bernama Park Yeon Woo (Lee Se Young), yang menikah dengan laki-laki yang diperankan oleh Bae In Hyuk.

Saat malam pertama pernikahan mereka, si suami mengaku kepada Yeon Woo bahwa dirinya menderita penyakit jantung. Nahas, ia pun meninggal saat itu juga.

Namun, saat Yeon Woo masih meratapi nasibnya menjadi janda bahkan sebelum disentuh, tiba-tiba saja ada orang misterius yang menculiknya dan membuangnya ke sebuah sumur. Yeon Woo diceritakan telah mati.

Sumber:

UPDATE TERBARU