Monday 8th of July 2024
×

Nonton Inhuman Kiss (2019) Sub Indo Full Movie, When Punya Pacar Cantik Tapi Berwujud Kuyang!

Nonton Inhuman Kiss (2019) Sub Indo Full Movie, When Punya Pacar Cantik Tapi Berwujud Kuyang!

--

FILM.ASCOMAXX –  Film Horor Thailand yang berjudul Inhuman Kiss (2019) merupakan film yang menunjukkan kisah cinta antara seorang pria dengan jelmaan hantu Krause. Film horor ini cukup menegangkan dan tidak memiliki unsur komedi seperti kebanyakan film Thailand.

Film ini mendapatkan rating 6.5/10 di IMDb dan memiliki visual effect yang baik dan plot yang jelas dan seru untuk di tonton. Disini akan kami berikan link nontonnya untukmu.


Baca juga: Nonton Drama Saat Cinta Terlambat Tiba Full Eps 1-32 Sub Indo, Kembali ke Masa Lalu Demi Nyatain Cinta yang Terlambat ke Crush

Baca juga: Sinopsis Drama China Unshakable Faith (2023), Kisah Perawat Muda yang Mengambil Latar Belakang Era 50an

Baca juga: Nonton Unshakable Faith (2023) Ep 1 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Drama China Terbaru Dibintangi Liu Xue Yi dan Peng Xiao Ran

Film horor memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para penontonnya termasuk dalam Film Inhuman Kiss asal Thailand. Nuansa budaya lokal dan romantis yang tersaji dalam film menjadi hal yang berbeda dari karya horor lainnya.

Hal inilah yang memberikan karya yang teradaptasi dari cerita rakyat Asia tenggara menjadi salah satu nominasi dalam piala Oscar 2020. Film yang tersutradarai oleh Sitisiri Mongkolsiridengan yang terkenal dengan beberapa drama top buatannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU