Monday 8th of July 2024
×

Nonton Film Not Friends Indo Sub, Karya Sutradara 'Bad Genius', Sajikan Kisah Persahabatan Penuh Plot Twist

Nonton Film Not Friends Indo Sub, Karya Sutradara 'Bad Genius', Sajikan Kisah Persahabatan Penuh Plot Twist

--

Asco Film – Penggemar kisah persahabatan dan anak sekolahan nggak boleh ketinggalan nih! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Not Friends (2023) sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Banyak aktivitas hiburan yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah dengan menyaksikan film favorit. Saat ini, sudah banyak rekomendasi film yang bisa kamu saksikan dengan orang tercinta baik secara offline maupun online.


Film-film sendiri memiliki berbagai jenis genre, salah satunya adalah genre drama. Genre tersebut dinilai memiliki daya tarik tersendiri sehingga memiliki alur cerita yang unik dan menarik.

Baca juga: Mulai Sweet Nih! Link Nonton Drama Korea BL Love for Love's Sake (2024) Episode 2 English Sub Indonesia No Sensor

Baca juga: Nonton Drama China Our Interpreter (2024) Episode 26-27 Sub Indonesia Gratis Tanpa Login, Segera Tayang! Langsung Klik Link Ini

Membicarakan genre drama, salah satu film yang akan kami rekomendasikan adalah film Not Friends (2023). Kisah dari film tersebut ternyata sudah mampu membuat tertarik penggemar drama.

Deskripsi Film Not Friends (2023)

Film Not Friends, film drama komedi berbasis sekolah GDH, diproduksi oleh Wan-Wanrudee Pongsittisak dan Bas-Nattawut Poonpiriya dari Chaladkamkong, disutradarai oleh Attha Saowee dibintangi oleh Tony-Anthony Buizeret, Jump-Pisitphon Ekphongpisit, Baipo-Thitiya Jirapornsin, Fluke-Thanakorn Tiyanon dan Fond-Natticha Chandrawareekha kini telah hadir.

Sumber:

UPDATE TERBARU