Monday 8th of July 2024
×

Nonton Film Inhuman Kiss: The Last Breath (2023) Sub Indo, Teror Kuyang di Sebuah Desa Perdalaman

Nonton Film Inhuman Kiss: The Last Breath (2023) Sub Indo, Teror Kuyang di Sebuah Desa Perdalaman

--

FILM.ASCOMAXX –   Film horor memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para penontonnya termasuk dalam Film Inhuman Kiss asal Thailand. Nuansa budaya lokal dan romantis yang tersaji dalam film menjadi hal yang berbeda dari karya horor lainnya.

Hal inilah yang memberikan karya yang teradaptasi dari cerita rakyat Asia tenggara menjadi salah satu nominasi dalam piala Oscar 2020. Film yang tersutradarai oleh Sitisiri Mongkolsiridengan yang terkenal dengan beberapa drama top buatannya. Disini akan kami sampaikan mengenai Nonton Film Inhuman Kiss: The Last Breath (2023) yang bakal kami sampaikan di bawah ini.


Baca juga: Nonton Drama BL Cherry Magic (2023) Eps 1 Sub Indo, Tayang Perdana Malam Ini Jam 8.30 ! Tonton Gratis Disini

Baca juga: Nonton dan Download Film Haslers (2023) Sub Indo Full Movie, Denise Esteban Siap Buka Bukaan! Penuh Adegan Panas

Baca juga: Jadwal Tayang A Journey to Love (2023) Episode 25-26 dan Link Nonton Sub Indo, Ikatan Tim Guanshan Semakin Dalam

Sinopsis Inhuman Kiss: The Last Breath (2023)

Film dimulai saat empat sekawan yaitu Jerd, Sai, Noi dan Ting main petak umpet di sebuah hutan layaknya bocah seusia mereka. Noi dan Sai bersembunyi di sebuah rumah, yang berisi sosok krasue alias kuyang penjaga hutan. Sai melihat sosok krasue di ruangan ia sembunyi.

Cerita lantas loncat ke masa remaja. Sai dan Jerd masih tinggal di desa sementara Noi berada di Bangkok untuk ikut pelatihan medis. Kala itu perang dunia kedua tengah berlangsung. Jerd diam-diam naksir Sai, tapi Sai tak merasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU