Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis The Last Immortal (2023) dan Daftar Pemain, Drama China Wuxia Romantis Dari Sequel Novel 'Hidden God'

Sinopsis The Last Immortal (2023) dan Daftar Pemain, Drama China Wuxia Romantis Dari Sequel Novel 'Hidden God'

--

Akhirnya serial drama China yang telah lama dinantikan, The Last Immortal akan tayang perdana pada tanggal 11 Desember 2023, di WeTV dan Mango TV. Dibintangi oleh Wang Anyu dan Zhao Lusi, drama ini merupakan adaptasi dari novel populer karya Xing Ling yang berjudul Hidden God.

Mengusung genre xiaxia romantis, The Last Immortal merupakan sekuel dari The Ancient Love Poetry yang telah tayang 2021 lalu. Drama ini juga disutradarai oleh Chan La Kam, yang telah menghasilkan drama hits seperti The Untamed (2019) dan Dance of The Phoenix (2020).

Sinopsis The Last Immortal (2023)


Baca juga: Nonton Tell Me That You Love Me (2023) Eps 5 Sub Indo, Kencan Indah Cha Jin-woo dan Jeong Mo-eun Full Romantis!

Baca juga: Sinopsis Maestra: Strings of Truth (2023), Jadi Comebacknya Lee Young Ae yang Didapuk Jadi Pemeran Utama Kali Ini

Cerita ini mengisahkan kisah inspiratif yang terjadi antara Feng Yin, seekor Binatang Shuining yang rajin, dan Gu Jin, putra dari Dewa sejati yang kekuatan magisnya tersegel. Mereka bertemu secara kebetulan dan mulai menjalani perjalanan untuk menemukan Esensi Abadi Feng Yin sejak saat itu.

Bersama dengan teman-teman mereka termasuk Hong Yi, seekor rubah dari Klan Iblis, dan Yan Shuang, Putri dari Klan Elang, mereka berjuang melawan segala rintangan untuk mengumpulkan Esensi Abadi Feng Yin selama perjalanan mereka.

Baca juga: Jadwal Tayang Drakor The Story of Park's Marriage Contract Episode 7 dan Info Link Nonton Sub Indo, Cek Disini!

Jika penasaran dengan cerita ini, drama ini dapat disaksikan melalui platform digital seperti Tencent Video atau platform streaming lainnya. Kini, tersedia banyak platform streaming video yang memudahkan kita menonton kapan pun dan di mana pun.

Daftar Pemain :

  • Zhao Lu si sebagai A Yin / Feng Yin
  • Wang An Yu sebagai Gu Jin / Yuan Qi
  • He Kai Lang sebagai Xiu Yan
  • Cui Hang sebagai Lan Feng
  • Jia Nai sebagai Yan Shuang
  • Ying Er sebagai Hong Ruo
  • Cao Fei Ran sebagai Hua Shu
  • Li Yun Rui sebagai Hong Yi

Nah, bagi kamu yang sudah tidak sabar menonton drama terbaru Zhao Lusi dan Wang Anyu jangan sampai terlewatkan The Last Immortal di WeTV ya. Selamat menonton kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU