Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Drama BL Thailand Pisces of Me (2023) , Antologi Cerita Dari 'My Universe The Series' Produksi GMMTV

Sinopsis Drama BL Thailand Pisces of Me (2023) , Antologi Cerita Dari 'My Universe The Series' Produksi GMMTV

--

FILM.ASCOMAXX – Hayo siapa yang butuh asupan serial drama romantis untuk mencerahkan mood? Drama komedi berikut ini mempunyai cerita sederhana yang lekat dengan keseharian kita. Oleh sebab itu kita merasa bahwa drama yang sedang kita tonton mewakili apa yang alami. Bahasa kerennya tuh relate.

Disini akan kami berikan informasi terkait drama romantis BL terbaru yaitu Pisces of Me (2023) yang akan kami berikan sinopsis nya di bawah ini. Silahkan kamu baca hingga selesai.


Drama Thailand memang selalu menawarkan tontonan yang berbeda dengan sentuhan khasnya. Hal ini memberikan suasana segar di tengah banyaknya drama Korea yang populer.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Samdal-ri, Saat Satu Kesalahan Membuat Nama Baik Tercoreng di Hadapan Publik!

Baca juga: Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 5 6 7 8 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Teror Makin Menjadi!

Baca juga: Sinopsis Maestra: Strings of Truth (2023), Jadi Comebacknya Lee Young Ae yang Didapuk Jadi Pemeran Utama Kali Ini

Tak heran jika drama Thailand selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama Thailand, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Setiap banyak drama Thailand yang naik dengan tema Boys Lover (BL) di mana itu menjadi genre unik bagi negaranya dan di Asia Tenggara. Selain itu, Thailand menjadi negara yang banyak mengadopsi tema queer ke dalam film-filmnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU