Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Drama BL Thailand Pisces of Me (2023) , Antologi Cerita Dari 'My Universe The Series' Produksi GMMTV

Sinopsis Drama BL Thailand Pisces of Me (2023) , Antologi Cerita Dari 'My Universe The Series' Produksi GMMTV

--

Drama Thailand terbaru dari Tia51 Official, yaitu "My Universe The Series" baru-baru ini mengumumkan tanggal rilis untuk projectnya yang berjudul "Pisces Of Me". Dan pada episode ini nantinya akan diperankan oleh Nix Ketchanat (sebagai Korn) dan Nam Thanabadee (sebagai Kun).

Setelah sebelumnya juga telah mengumumkan untuk judul lainnya seperti "Casanova Begins", "Marry Go Round", "Right Time Right You", "You Are My SoulMate", "Lucky Love", "The Campfire" , "Friends Forever", dan "Fake Love".


Baca juga: Nonton Drama I May Love You (2023) Ep 19 20 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Tang Xin Makin Tergila Gila ke Tang Yu

Baca juga: Nonton Serial Malaysia Surat Dari Tuhan (2023) Eps 25 Sub Indo, Ryan Bakal Rencana Menikah dengan Misha

"My Universe The Series" sendiri merupakan seri antologi 12 cerita yang berbeda, dengan 11 pasangan dan terdiri dari 24 episode.

Sinopsis Drama Thailand Pisces of Me (2023)

Korn dan Kun yang sangat mirip tidak dapat dipisahkan sejak kecil. Saat Kun mulai menghabiskan waktu bersama orang baru, Korn mulai merasa seperti adik Kun yang tidak berarti. Kini setelah mereka tumbuh dewasa, dia harus bergulat dengan gagasan tentang masa depan tanpa “kakak laki-lakinya” di sisinya.

Baca juga: Penampilan Kim Yoo Jung Menikah dengan Song Kang Bikin Warganet Meleyot, Rating My Demon Episode 6 Langsung Naik

Special: Pisces of Me
Native Title: เศษหนึ่งส่วนเรา
Also Known As: Set Nueng Suan Rao , My Universe the Series
Director: Jane Kitt Bottasri
Genres: Drama
Country: Thailand
Episodes: 2
Aired: Dec 10, 2023 - Dec 17, 2023
Aired On: Sunday

Itu dia informasi mengenai link nonton drama Thailand Sinopsis Drama Thailand Pisces of Me (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU