Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Series The Artful Dodger (2023), Kehidupan Ganda Dewasa Pangeran Pencuri yang Sangat Terkenal!

Sinopsis Series The Artful Dodger (2023), Kehidupan Ganda Dewasa Pangeran Pencuri yang Sangat Terkenal!

--

FILM - Apakah kamu ingat Oliver Twist? Novel Charles Dickens tentang seorang anak yatim piatu miskin yang terkenal memohon kepada petugas rumah kerja untuk memberikan lebih banyak tenaga dalam irama bahasa Inggris, “Please, sir. I want some mooooore”.

Kini ia membintangi series berjudul The Artful Dodger (2023), seperti apa plot ceritanya? langsung saja simak disini ya untuk selengkapnya.


Baca juga: Sinopsis Drama BL Thailand Pisces of Me (2023) , Antologi Cerita Dari 'My Universe The Series' Produksi GMMTV

Baca juga: Sinopsis The Last Immortal (2023) dan Daftar Pemain, Drama China Wuxia Romantis Dari Sequel Novel 'Hidden God'

Series ini tayang di Hulu, Hulu adalah situs web dan layanan langganan over-the-top (OTT) yang menawarkan pengaliran video acara TV, film, webisode dan media baru lainnya, trailer, klip, dan rekaman di balik layar dari NBC, Fox, ABC, TBS, dan beberapa jaringan dan studio lain.

Plot menyeluruh The Artful Dodger berupaya untuk menyamakan tema-tema utama Oliver Twist dengan cara yang halus. Sama seperti novel Dickens yang bercerita tentang bagaimana identitas seseorang sebagai “orang baik” dapat dirusak oleh struktur masyarakat yang tidak dapat dihindari yang dimaksudkan untuk membuat kelas bawah tetap tertindas, kehidupan Jack Dawkin juga mengambil jalan yang sama.

Baca juga: Sinopsis Film La Luna (2023), Tampilan Polemik Tentang Isu Menarik Tentang Agama dan Kasus KDRT

Setelah melarikan diri dari penjara, ia bergabung dengan militer dan naik pangkat menjadi seorang ahli bedah, yang membawanya untuk berpraktik sebagai dokter di Australia—namun ini adalah jalan hidup yang masih memaksanya untuk berjudi untuk mendapatkan dan keluar dari uang.

Sumber:

UPDATE TERBARU