Monday 8th of July 2024
×

Out Now! Nonton Hazbin Hotel (2024) Episode 5 & 6 Eng Sub Indonesia, Tamu Baru Pancing Kehebohan di Hotel

Out Now! Nonton Hazbin Hotel (2024) Episode 5 & 6 Eng Sub Indonesia, Tamu Baru Pancing Kehebohan di Hotel

--

Asco Film – Tayang hari ini. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton series animasi Hazbin Hotel (2024) episode 5-6 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton series bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre series yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Seru! Spoiler Reddit, Jadwal Tayang, dan Link Nonton Anime Bucchigiri?! (2024) Episode 2 Sub Indonesia

Baca juga: Tunda Penayangan! Intip Jadwal Baru dan Sinopsis Anime Kingdom Season 5, Saatnya Monster Pergi Berperang

Baca juga: Sinopsis Anime Blue Exorcist: Shimane Illuminati Saga, Musim Ketiga dari Serial Ao no Exorcist

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming series online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta series. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Series Hazbin Hotel (2024)

Series Hazbin Hotel (2024) merupakan serial animasi musikal dewasa yang dibuat oleh Vivienne "VivziePop" Medrano. Serial ini berputar di sekitar Charlie Morningstar, putri Neraka, dalam pencariannya untuk menemukan cara agar iblis "direhabilitasi" dan diizinkan masuk Surga.

Dia membuka sebuah hotel rehabilitasi yang menawarkan iblis sebuah kesempatan untuk penebusan dan menjadi orang yang lebih baik.

Sumber:

UPDATE TERBARU