Monday 8th of July 2024
×

Nonton Series The Artful Dodger (2023) Full Episode Subtitle Indonesia, Tayang Secara Resmi di HULU dan Disney+!

Nonton Series The Artful Dodger (2023) Full Episode Subtitle Indonesia, Tayang Secara Resmi di HULU dan Disney+!

--

FILM - Drama sejarah terbaru Hulu, The Artful Dodger, menghadirkan perubahan yang sangat menyenangkan dan tak terduga dalam kehidupan karakter sastra yang sudah dikenal. Dengan pemerannya yang luar biasa, kostum yang mewah, skor yang berani, dan cerita yang mengejutkan, serial ini dengan mudah menjadi salah satu yang terbaik—dan paling menyegarkan—yang debut di tahun ini. 

The Artful Dodger adalah serial televisi tahun 2023 yang diproduksi oleh Curio Pictures dari Sony Pictures Television dan Beach Road Pictures untuk layanan streaming Disney+.


Baca juga: Sinopsis Series The Artful Dodger (2023), Kehidupan Ganda Dewasa Pangeran Pencuri yang Sangat Terkenal!

Baca juga: Menghadap Guru Besar! SPOILER Nonton Drama Battle Through the Heaven (2023) Episode 11 12, Semua Harus Dipertahankan

Ini adalah spin-off yang menampilkan karakter dari buku klasik Charles Dickens Oliver Twist (1838). Ini menampilkan Thomas Brodie-Sangster sebagai Artful Dodger dan David Thewlis sebagai Fagin.

Seri delapan bagian ini dibuat oleh James McNamara, David Maher dan David Taylor. Ini diproduksi oleh Jeffrey Walker, yang juga menyutradarai beberapa episode. Juga mengarahkan adalah Corrie Chen dan Gracie Otto.

Baca juga: Link Nonton Araro (2023) Sub Indo Full Eps 1-4 NO SENSOR, Kehidupan Kelam Para Korban Pelecehan Sek*ual

Di Australia pada tahun 1850-an, Jack Dawkins bekerja sebagai seorang ahli bedah yang tampaknya terhormat. Namun, ketika seorang kenalan lama muncul kembali, kegemarannya terhadap kehidupan kriminal sejak ia menjadi pencopet yang berbasis di London bernama Artful Dodger, juga kembali.

Sumber:

UPDATE TERBARU