Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama The Boyfriends I Used to Love (2023) Full Eps 1-12 Sub Indo, Ketika Lupa Confess ke Crush Sendiri Saat Sekolah

Nonton Drama The Boyfriends I Used to Love (2023) Full Eps 1-12 Sub Indo, Ketika Lupa Confess ke Crush Sendiri Saat Sekolah

--

FILM.ASCOMAXX –   Sama seperti drama dari negara lainnya seperti Korea atau Jepang, drama China juga memiliki banyak pilihan untuk Anda tonton. Namun, drama China memiliki cerita yang unik, seperti re-birth dan drama e-sport.

Selain itu, durasi tayang pun hanya sekitar 40 menit saja, tidak selama drama Korea dan tidak secepat drama Jepang.Setiap cerita pun memiliki jumlah episode yang berbeda-beda. Jadi, Anda dapat menentukan sendiri waktu bersantai Anda.


Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah The Boyfriends I Used to Love (2023). Disini akan kami bagikan Jadwal Tayang Drama China The Boyfriends I Used to Love (2023) full episode untukmu.

Baca juga: Nonton Running Man Eps 684 Sub Indo dan Informasi Jadwal Tayang, Game dan Tantangan Dijamin Makin Menarik!

Baca juga: Nonton Drakor Tell Me That You Love Me (2023) Ep 6 Sub Indo, Jin Woo Mulai Buka Hati Lagi Nih! Tayang Sore Ini

Baca juga: Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 97 (18) Sub Indo, Armada Perang Nounshan Datang ke Bumi

Sinopsis Drama China The Boyfriends I Used to Love (2023)

Saat masih belajar, Qian Chuanchuan naksir Lin Shengdong, anak laki-laki tertua di kelas berikutnya. Lin Shengdong juga telah lama memperhatikan Qian Chuanchuan. Keduanya jatuh cinta satu sama lain, tetapi segera musim kelulusan datang, yang membuat Qian Chuanchuan menyadari... untuk pertama kalinya Merasa ditinggalkan.

Setelah lulus, Qian Chuanchuan sudah menjadi perencana film dan televisi. Setelah memasuki masyarakat, Qian Chuanchuan bekerja dengan penuh semangat dan penuh semangat. Dia sudah lama melepaskan cinta pertamanya dan memiliki pacar Nanze yang sangat menyayanginya.

Sumber:

UPDATE TERBARU