Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drakor Tell Me That You Love Me (2023) Ep 6 Sub Indo, Jin Woo Mulai Buka Hati Lagi Nih! Tayang Sore Ini

Nonton Drakor Tell Me That You Love Me (2023) Ep 6 Sub Indo, Jin Woo Mulai Buka Hati Lagi Nih! Tayang Sore Ini

--

FILM.ASCOMAXX – Pada episode 5 kemarin di adegan terakhirnya, tiba tiba seseorang yang tak terduga muncul. Seorang direktur baru telah ditunjuk di pusat seni. Ada pembicaraan tentang informasi pelanggan yang dicuri dari perusahaan mitra dan bahkan skandal yang melibatkan uang dan laki-laki.

Kemunculan nya yang tak lain dan tak bukan ternyata adalah sosok mantan kekasih Cha Jin-woo, Song Seo-kyung (diperankan oleh Kim Ji-hyun).


Baca juga: END! Nonton Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4 Episode 5-12 Sub INDO Viral, Di Ambang Kematian!

Baca juga: Penuh Adegan Panas! Nonton Drama Mutual Redemption Love (2023) Episode 25 26 27 Sub Indo, Cinta Tian You ke Rong Yan Semakin Dalam!

Baca juga: Nonton Serial Bad Boys VS Crazy Girls Season 2 (2023) Episode 4, Anna Berusaha Bantu Permasalahan Kinan

Di depan Cha Jin-woo dan Jeong Mo-eun berdiri berdampingan dan berkata  “Apa kabar?”. Song Seo-Kyung lalu berbicara dalam bahasa isyarat yang familiar, berkata, “Sudah lama tidak bertemu.”

Nah karena inilah Cha Jin-woo tiba-tiba terjebak dalam perasaan rumit, dan Jeong Mo-eun, yang tahu hal itu kemudian ingin tau apa yang di rasakan Cha Jin-woo.

Sinopsis Drama Korea Tell Me That You Love Me (2023) 

Drama Tell Me That You Love Me (2023) secara garis besar mengisahkan tentang Cha Jin Woo memiliki gangguan pendengaran. Dia merasa tidak nyaman berbicara karena kecacatannya. Cha Jin Woo terbiasa mengungkapkan perasaannya melalui gambar dibandingkan berbicara.

Sumber:

UPDATE TERBARU