Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Drama China The Countdown of Love (2023), Mengejar Cinta dan Ciuman Pertama

Sinopsis Drama China The Countdown of Love (2023), Mengejar Cinta dan Ciuman Pertama

--

FILM.ASCOMAXX –  Kamu sedang mencari drama China romantis untuk menghilangkan stres? Di bawah ini ada rekomendasi drama China romantis yang bisa menjadi hiburan. Drama China romantis merupakan serial populer beberapa tahun terakhir, karena banyak diminati. Jika kamu penggemar serial dengan kisah cinta manis, rekomendasi drama China romantis ini tak boleh dilewatkan.

Disini akan kami bahas mengenai Sinopsis The Countdown of Love (2023) yang akan kami berikan informasi nya disini. Silahkan kamu simak artikel ini sampai selesai ya.


Baca juga: Nonton Drama The Boyfriends I Used to Love (2023) Full Eps 1-12 Sub Indo, Ketika Lupa Confess ke Crush Sendiri Saat Sekolah

Baca juga: Nonton Running Man Eps 684 Sub Indo dan Informasi Jadwal Tayang, Game dan Tantangan Dijamin Makin Menarik!

Baca juga: Keren! Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro Adu Akting dalam Drama Korea-Jepang 'What Comes After Love'

Drama China yang tayang di bulan Desember 2023 masih didominasi dengan genre romantis. Semuanya berstatus ongoing dan dapat ditonton di beberapa layanan streaming seperti VIU dan WeTV.

Drama yang berasal dari negeri tirai bambu sama kerennya dengan film-film lokal yang tayang di sana. Tidak memiliki berjilid-jilid episode, cerita yang disuguhkan dalam drama-drama ini selalu baru dan menarik buat ditonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU