Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Serial Filipina He's Into Her (2021), Drama Romance Antara Donny Pangilinan dan Belle Mariano

Sinopsis Serial Filipina He's Into Her (2021), Drama Romance Antara Donny Pangilinan dan Belle Mariano

--

FILM.ASCOMAXX – Drama Filipina romantis menjadi salah satu tontonan yang mengasyikan. Cerita apik dan para pemeran yang luar biasa, mungkin saja akan membuat penontonnya baper alias bawa perasaan. Nah salah satu serial filipina yang bisa kamu tonton adalah He's Into Her (2021) yang punya genre tersebut.

Serial hit Kathryn Bernardo dan Daniel Padilla 2 Good 2 Be True tersebut kini ditayangkan di Vietnam melalui saluran TV berbayar ONCINE. Acara ini ditayangkan pada malam hari pukul 8 malam. Itu disulihsuarakan dalam bahasa lokal.


Baca juga: Sinopsis Film Siksa Neraka (2023) dan Daftar Pemain, Diadaptasi dari Komik Populer Tahun 1980an

Baca juga: Sinopsis Drama China Miss Fang's Love Secrets (2023), Proggamer Komputer yang Terjebak Permainan Cinta di Kantor

Baca juga: Kekuatan Baru Bai Lian! Link Nonton Donghua Apotheosis Episode 56 Sub Indo, Cek Spoiler Mantra yang Akan Dijatuhkan!

Acara tersebut juga merupakan serial Filipina pertama yang streaming 72 jam lebih awal di Netflix Filipina. Itu juga terus-menerus menjadi serial nomor satu di tanah air di platform streaming.

Dalam serial tersebut, Kathryn berperan sebagai Ali, seorang perawat pekerja keras yang bercita-cita menjadi seorang dokter. Daniel berperan sebagai Eloy, seorang mekanik muda cerdas dan mahasiswa hukum yang berjanji untuk membebaskan ayahnya dari penjara.

Dalam postingan perpisahannya kepada para pemain dan kru ketika acara tersebut berakhir di Filipina pada bulan November tahun lalu, Kathryn mengatakan bahwa dia akan selamanya menghargai bekerja dengan para pemain dan kru serial tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU