Friday 5th of July 2024
×

Nonton Series He's Into Her (2021) Sub Indo Full Eps 1-10 Viral Tiktok, Terlibat Cinlok dengan Orang yang Tak Terduga!

Nonton Series He's Into Her (2021) Sub Indo Full Eps 1-10 Viral Tiktok, Terlibat Cinlok dengan Orang yang Tak Terduga!

--

FILM.ASCOMAXX – Tak hanya Korea Selatan, Philippines drama juga memiliki beberapa judul yang menarik untuk diikuti. Kalian juga memiliki sejumlah pilihan genre, seperti romantis, thriller, hingga keluarga. Philippines drama bisa menjadi pilihan tontonan yang menghibur di waktu luang, nah salah satu yang bisa kamu tonton adalah He's Into Her (2019).

He's Into Her adalah serial televisi komedi romantis remaja Filipina berdasarkan novel tahun 2012 berjudul sama karya Maxinejiji (Maxine Lat Calibuso), yang dibintangi oleh Donny Pangilinan dan Belle Mariano. Serial ini dirilis di iWantTFC mulai 28 Mei 2021 hingga 3 Agustus 2022.


Musim pertama ditayangkan perdana di televisi melalui Kapamilya Channel dan A2Z mulai 30 Mei hingga 1 Agustus 2021 melalui Yes Weekend! Blok Minggu malam. Musim kedua tayang perdana mulai 24 April hingga 14 Agustus 2022.

Baca juga: Tayang Hari Ini! Nonton Kurulus Osman Season 5 Episode 10 Sub Indo, Alaeddin Ditawan dan Vasilis kabur dari Uç Pazar

Baca juga: Sinopsis Drama China The Countdown of Love (2023), Mengejar Cinta dan Ciuman Pertama

Serial hit Kathryn Bernardo dan Daniel Padilla 2 Good 2 Be True tersebut kini ditayangkan di Vietnam melalui saluran TV berbayar ONCINE. Acara ini ditayangkan pada malam hari pukul 8 malam. Itu disulihsuarakan dalam bahasa lokal.

Acara tersebut juga merupakan serial Filipina pertama yang streaming 72 jam lebih awal di Netflix Filipina. Itu juga terus-menerus menjadi serial nomor satu di tanah air di platform streaming.

Sumber:

UPDATE TERBARU