Friday 5th of July 2024
×

Nonton Serial Kekasih Paksa Rela (2017) Sub Indo Full Ep 1-28, Kisah Pria Bersuami yang Pilih Poligami dengan Sahabat Sendiri

Nonton Serial Kekasih Paksa Rela (2017) Sub Indo Full Ep 1-28, Kisah Pria Bersuami yang Pilih Poligami dengan Sahabat Sendiri

--

FILM.ASCOMAXX –  Pertunjukan drama juga populer di Malaysia. Salah satu tayangan menarik yang menampilkan aktor dan aktris ternama Malaysia adalah tentang perjodohan. Drama Malaysia yang satu ini tidak hanya populer di kalangan masyarakat Malaysia, tapi juga di kalangan masyarakat Indonesia.

Drama Malaysia yang satu ini menawarkan kisah menarik yang sayang untuk dilewatkan. Salah satu yang gak boleh kamu lewatkan adalah Kekasih Paksa Rela, kalau kamu mau tonton silahkan lihat artikel berikut ini ya.


Baca juga: Nonton Series He's Into Her (2021) Sub Indo Full Eps 1-10 Viral Tiktok, Terlibat Cinlok dengan Orang yang Tak Terduga!

Baca juga: Sinopsis Marry My Husband yang Dibintangi Park Min Young, Siap Tayang di Prime Video 1 Januari 2024!

Baca juga: Drama Park Hyung Sik dan Park Shin Hye 'Doctor Slump' Resmi Umumkan Jadwal Tayang Januari 2024, Akhirnya Reuni Lagi!

Sinopsis Serial Malaysia Kekasih Paksa Rela 

Berkisah tentang Adham (Remy Ishak) dan Rosnaida (Ain Edruce) yang menikah setelah menyelesaikan studi mereka tanpa persetujuan ayah Adham, Dato' Azman. Sejak saat itu, hubungan Rosnaida dan Dato' Azman tak pernah baik-baik saja, meski berbagai cara telah dicoba Adham untuk mempererat hubungan mereka.

Putus asa dengan Dato' Azman, Rosnaida memutuskan untuk menyempatkan diri melanjutkan studi ke Amerika dan menolak kembali ke Malaysia.

Sumber:

UPDATE TERBARU