Friday 5th of July 2024
×

Nonton Series 1670 (2023) Sub Indo Full Eps 1-6 , Kehidupan Para Bangsawan di Polandia Pada Masa Perang

Nonton Series 1670 (2023) Sub Indo Full Eps 1-6 , Kehidupan Para Bangsawan di Polandia Pada Masa Perang

--

FILM.ASCOMAXX – Desember 2023 di Netflix tampil dengan berbagai judul film yang menjanjikan, memberikan kekayaan pilihan bagi pecinta film dari segala genre.

Dari kehangatan cerita Natal yang menawan hingga drama yang memikat, dari film animasi yang penuh petualangan hingga thriller psikologis yang menegangkan atay bahkan dramasejarah dari tempo dulu. Salah satunya adalah film 1670 (2023) yang bakal hadir di netflix.


Kalau kamu penasaran dengan serial bertemakan perang dunia ke 2 ini, disini akan kami sampaikan mengenai Nonton Nonton Film 1670 (2023) Subtitle Indonesia Full Movie di bawah ini.

Baca juga: Kekuatan Baru Bai Lian! Link Nonton Donghua Apotheosis Episode 56 Sub Indo, Cek Spoiler Mantra yang Akan Dijatuhkan!

Baca juga: Nonton Serial Kekasih Paksa Rela (2017) Sub Indo Full Ep 1-28, Kisah Pria Bersuami yang Pilih Poligami dengan Sahabat Sendiri

Meskipun disebut sebagai komedi sejarah, serial ini lebih merupakan sindiran bangsawan Polandia daripada catatan sejarah Polandia yang akurat pada periode modern awal. 1670 adalah serial terbaru dari serangkaian serial Netflix asli Polandia yang hadir di platform ini.

Sinopsis Drama 1670 (2023)

Drama komedi Netflix Polandia 1670 mengikuti Jan, seorang bangsawan dan pemilik desa Adamczycha di Polandia, yang sangat ingin menemukan tempatnya dalam sejarah negaranya.

Terlepas dari niat terbaik Jan, dia gagal memahami perjuangan penduduk desa yang dia kuasai, dan mendapati dirinya tinggal di negara yang berada di ambang kemunduran yang cepat.

Sumber:

UPDATE TERBARU