Monday 8th of July 2024
×

Nonton An Ice Palace Romance (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Liputan Jurnalis Saat Natal di Lokasi Tak Terduga

Nonton An Ice Palace Romance (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Liputan Jurnalis Saat Natal di Lokasi Tak Terduga

--

FILM.ASCOMAXX – Setiap tahun, Hallmark menghadirkan beberapa film musim liburan yang paling mudah diprediksi. Momen perayaan Natal menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Selain berkumpul dan bertemu dengan keluarga besar, momen perayaan Natal bisa dimanfaatkan dengan melakukan aktivitas bersama, misalnya menonton film.

Hallmark Channel kembali merilis film terbaru yang mana serial yang satu ini mengangkat tema natal, meski natal masih beberapa minggu kedepan namun Hallmark Channel masih getol mengeluarkan series tema Natal. Nah salah satu film yang keluar adalah An Ice Palace Romance.


Jika kalian penasaran maka kalian bisa lihat artikel ini yang akan membahas mengenai Link Nonton An Ice Palace Romance (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p yang akan ada link nya sekalian. Langsung aja cekidot!

Baca juga: Drama Park Hyung Sik dan Park Shin Hye 'Doctor Slump' Resmi Umumkan Jadwal Tayang Januari 2024, Akhirnya Reuni Lagi!

Baca juga: Sinopsis Series 1670 (2023) dan Daftar Pemain, Drama Komedi Polandia Tentang Era Sebelum Masa Perang Polandia-Utsmaniyah

Baca juga: Nonton Film Foursome (2023) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Pasutri yang Belum Terpuaskan Hasrat Sek*ual nya

“Seorang jurnalis menghadapi ketakutan lama ketika dia kembali ke gelanggang es kampung halamannya untuk meliput sebuah berita,” demikian sinopsis film tersebut. “Dengan bantuan pemilik dan putrinya yang masih kecil, dia mulai mengevaluasi kembali tujuan hidupnya.”

Ini adalah musim film Natal, dan Anda akan dapat melihat lokasi di Ottawa di beberapa film di layar kaca pada musim liburan ini.

Dua film Natal yang difilmkan di wilayah Ottawa pada tahun 2023 akan tayang perdana di CTV Life Channel menjelang Natal. Sebanyak sembilan film Natal yang dibuat di Ottawa pada tahun 2022 dan 2023 akan tayang perdana di CTV Life Channel, Hallmark, OWN, dan Lifetime selama liburan.

Sumber:

UPDATE TERBARU