Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film A Vampire in the Family (2023) Sub Indo Full Movie, Kehidupan Keluarga Vampir yang Penuh Canda Tawa

Nonton Film A Vampire in the Family (2023) Sub Indo Full Movie, Kehidupan Keluarga Vampir yang Penuh Canda Tawa

--

Ascomaxx, Film - Komedi horor Brasil yang disutradarai oleh Ale McHaddo, A Vampire in the Family rencananya akan dirilis di Netflix pada 24 Desember 2023 pada hari ini.

Film Ale McHaddo berkisah tentang mantan pemain sepak bola yang mengetahui bahwa saudara iparnya adalah seorang vampir. . Meskipun plot film tersebut dilaporkan berkisar pada persaingan antara vampir dan mantan pemain sepak bola, informasi tambahan tentang plot tersebut masih dirahasiakan.


Baca juga: Nonton Film Horor Shake, Rattle & Roll Extreme (2023) Sub Indo Full Movie HD, Mirip SAW! Penakut Jangan Nonton

Baca juga: Link Nonton Dracin Unshakable Faith (2023) Episode 30 31 32 Sub Indo, Nasib Qianqian Selanjutnya

Netflix merilis trailer film mendatang tersebut di YouTube pada 29 November 2023. Deskripsi trailer tersebut juga menyertakan sinopsis A Vampire in the Family.

“Ketika seorang mantan pemain sepak bola yang lemah hati mengetahui bahwa saudara iparnya adalah seorang vampir yang memiliki rencana untuk mendominasi dunia, dia harus mengumpulkan keberaniannya dan menyelamatkan hari itu.” tertulis sinopsis di trailernya.

Baca juga: Sinopsis The Lonely Warrior (2023), Drama China Aksi dan Thriller yang Sanggup Bikin Penonton Temukan Makna Hidup

Vampire in the Family dibintangi oleh Leandro Hassum sebagai Fernandinho dan Romulo Arantes Neto sebagai Greg, dengan Monique Alfradique sebagai Vanessa, dan Edson Celulari sebagai Ula Drax.

Ia juga memiliki Mel Maia sebagai Carol, Caio Mendonça sebagai Ameba, Maria Flor Franco sebagai Moniquinha, Eliezer Motta sebagai Claudionor, Renata Bras sebagai Michele, dan Antônio Fragoso sebagai Chicão.

Sumber:

UPDATE TERBARU