Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama I May Love You (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Penulis Skenario Film yang Bucin sama Bossnya Sendiri

Nonton Drama I May Love You (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Penulis Skenario Film yang Bucin sama Bossnya Sendiri

--

FILM.ASCOMAXX –  Selain drama Korea, drama China juga banyak digemari oleh pencinta drama. Salah satu alasannya adalah karena drama China kerap mengangkat genre romantis yang menggemaskan dan membuat penontonnya ikut tersenyum-senyum bahagia.

Tak hanya alur ceritanya yang menarik, drama China juga selalu menampilkan para aktor dan aktris dengan visual yang memanjakan mata penonton. Salah satu drama chinna yang mengandung unsur romantis yang tentunya punya ciri ciri di atas adalah  I May Love You.


Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, disini akan kami berikan Nonton Drama I May Love You (2023) Full Episode 1-24 Sub Indodisini untuk tahu selengkapnya.

Baca juga: Sinopsis Drama China Miss Fang's Love Secrets (2023), Proggamer Komputer yang Terjebak Permainan Cinta di Kantor

Baca juga: Sinopsis Film Siksa Neraka (2023) dan Daftar Pemain, Diadaptasi dari Komik Populer Tahun 1980an

Baca juga: Nonton Series Born in Synanon (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Sebuah Tempat Rehab Berubah Jadi Aliran Sesat Mengincar Anak-anak

"I May Love You" mengisahkan tentang Tang Xin (Huang Riying), seorang penulis skenario, yang telah lama menyimpan perasaan cintanya pada bosnya, Tang Yu (Miles Wei).

Namun, sayangnya, perasaan cinta Tang Xin tidak direspons, karena sang atasan justru tertarik pada sahabat wanitanya. Ketika sahabat tersebut menolak cinta Tang Yu, Tang Xin memutuskan untuk jujur dan mengakui perasaannya yang selama ini terpendam.

Sumber:

UPDATE TERBARU