Monday 8th of July 2024
×

Hanung Bramantyo Balik Garap Film Horor Trinil Kembalikan Tubuhku Setelah Absen 17 Tahun : Ingin Pacu Adrenalin Penonton

Hanung Bramantyo Balik Garap Film Horor Trinil Kembalikan Tubuhku Setelah Absen 17 Tahun : Ingin Pacu Adrenalin Penonton

--

Jadwal Tayang Trinil Kembalikan Tubuhku (2024)

Melalui trailer dengan durasi 2 menit 7 detik ini, telah mendulang antusiasme warganet. Hal ini ditunjukkan dengan “Kembalikan Tubuhku” yang menjadi nomor satu trending topik twitter di Indonesia.

Film horor Trinil Kembalikan Tubuhku merupakan rekomendasi film horor yang bikin merinding di malam tahun baru 2024. Film yang dibintangi oleh Fattah Amin, Rangga Nattra, Shalom Razade, dan Wulan Guritno ini akan ditayangkan secara perdana pada 6 Januari 2024 mendatang.


Baca juga: Sinopsis Drama China Miss Fang's Love Secrets (2023), Proggamer Komputer yang Terjebak Permainan Cinta di Kantor

Baca juga: Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 9 10 11 12 Sub Indo dan Info Jadwal Tayang, Yoon Seo Terjebak!

Baca juga: Nonton Film Foursome (2023) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Pasutri yang Belum Terpuaskan Hasrat Sek*ual nya

“Karena memang, saya menyutradarai drama pertama kali dan box office adalah Ayat-ayat Cinta. Tapi sebetulnya, passion saya, lebih kepada film-film yang memacu adrenalin yang kuat, salah satunya horor,” katanya Hanung di wawancarai.

Selain ingin memacu adrenalin penonton, Hanung Bramantyo mengaku punya kedekatan dengan horor. Ia terkenang masa kecilnya di Yogyakarta. Hanung Bramantyo dibesarkan di lingkungan keluarga yang dekat dengan mitologi.

Diketahui, Trinil  berawal dari lakon sandiwara radio yang meledak pada 1985. Suara rintihan, “Trinil, balekno gembungku,” yang ikonis berasal dari tokoh Mbok Suminten. Di eranya, popularitas Mbok Suminten menyaingi Mak Lampir dan Nini Pelet. 

Sumber:

UPDATE TERBARU